Pria Ini Campakkan Kado Buatan Tangan Kekasihnya 'Ini Sampah yang Tidak Berguna'

Kamis, 25 Juli 2019

Seorang gadis kecewa ketika kadonya dicampakkan pacar.

 Mendapatkan hadiah untuk orang yang Anda cintai, terkadang menjadi cobaan berat karena sulit untuk memilih yang tepat untuk mereka. 

Gadis Hong Kong ini telah bersama dengan pacarnya selama sekitar enam bulan, dan memutuskan untuk mengenang ini dengan membuat hadiah buatan tangan sendiri untuknya.

Dia mengumpulkan kotak memori dengan semua kenangan manis di dalamnya sebagai kejutan bagi sang pacar. Jika Anda tidak tahu, kotak memori ledakan terlihat seperti kotak hadiah, tetapi ketika Anda membukanya, sisi-sisi kotak itu terbuka untuk memperlihatkan kartu besar yang berlapis-banyak. Orang biasanya mengisi kartu ini dengan pesan, foto, stiker, atau bahkan hadiah kecil yang penuh kasih, tergantung pada kesukaan mereka.

Tidak mudah untuk membuatnya, karena membutuhkan banyak waktu dan usaha dan gadis itu bertekad untuk membuat yang berkesan bagi pacarnya, sebagai kejutan, ET Today melaporkan. 

Dia merencanakannya dengan baik dan pergi berbelanja bahan-bahan seperti kertas, stiker dan perlengkapan kerajinan lainnya.

Ketika pacarnya melihat dia membeli semua barang ini, dia sering bertanya mengapa dia suka membeli "sampah". Tetap saja, dia tidak keberatan dan terus membuat kotak itu, berharap itu akan menggerakkan pacarnya ketika dia menerimanya. 

Dia mengisinya dengan foto-foto saat-saat bahagia mereka bersama, pesan-pesan yang menyentuh hati dan dekorasi yang cantik, yakin bahwa pacarnya akan menghargai kenangan yang telah dia tempatkan di dalam.

Ketika dia akhirnya memberinya kotak memori ledakan yang telah dia buat dengan susah payah, dia harus menuai kekecewaan. 

Sang pacar hanya melihat sekali dan berkata, "Ini adalah sampah yang tidak berguna." 

Terkejut dengan ini, dia mengatakan bahwa dia merasa ingin menangis ketika dia mendengarnya.

Namun, dia tidak merasa bersalah atas kata-katanya bahkan ketika dia mengatakan bahwa dia telah menghabiskan banyak waktu membuat kotak. 

Sebagai gantinya, dia balas, “Yah, itu benar-benar sampah. Apa yang bisa saya lakukan dengan itu?”

Dia bertingkah seolah-olah semuanya baik-baik saja di antara mereka, tetapi gadis itu patah hati.

Dia berbagi pengalamannya di Facebook, bertanya kepada warganet apakah dia bodoh atau bereaksi berlebihan. 

“Biasanya, ketika aku membuatkan kartu untuknya, dia akan mengabaikannya dan bahkan tidak membaca pesan yang aku tulis di dalamnya kecuali aku membukanya untuk dilihatnya. Apakah kalian pikir aku bodoh? Menghabiskan begitu banyak waktu untuk membuat ini untuknya tetapi pada akhirnya, dia bahkan tidak menyukainya. Aku seharusnya berhenti memberi hadiah untuknya.”

Warganet terkejut bahwa pacarnya akan memperlakukannya seperti ini dan menghiburnya, mengatakan bahwa pacarnya tidak tahu bagaimana menghargainya. 

Beberapa dari mereka mengatakan, dia seharusnya mendapatkan sesuatu yang dia sukai daripada kotak memori.

 

Sumber: rakyatku