Waduh! Pura-pura Tawarkan Bantuan, Ternyata Pemerkosa

Kamis, 25 Juli 2019

Pria pura-pura menawarkan bantuan, ternyata punya niat memperkosa korban

Pengguna Twitter El @eltheprettay membagikan apa yang dialami temannya, ketika dia dilecehkan secara seksual di jalan raya melalui Instastory-nya.

Teman El menyatakan di Instastory, bahwa dia sedang dalam perjalanan dari Rawang menuju ke Glenmarie di mobilnya, ketika dia tiba-tiba mendengar suara ledakan keras. 

Setelah mengemudi cukup lama, dia kemudian menyadari bahwa bannya telah meletus, mungkin dari ledakan keras yang baru saja dia dengar.

Mengetahui bahwa dia harus segera mengganti bannya, teman El memarkir mobil di jalur darurat. Terdampar di jalan raya LATAR, dia kemudian didekati oleh seorang pengendara sepeda motor yang sepertinya ingin menawarkan bantuannya kepadanya.

Melihat wajah tampan dan suaranya yang sopan, korban tanpa ragu menerima bantuannya untuk memperbaiki mobilnya.

Namun, topengnya yang tulus segera dilepas oleh tindakan selanjutnya.

Ketika ia mencoba mengganti ban, salah satu sekrup sulit dilepas. Pria itu memintanya untuk menghubungi tim patroli dan sambil menunggu, mereka mengobrol satu sama lain. Saat berbicara, pria itu perlahan mendekati dan meraba pantatnya. Wanita itu kaget dan tidak bisa bergerak karena dia curiga dia dihipnotis oleh pengendara motor tersebut. 

Dia mencoba bergerak tetapi tidak berhasil dan gagal melakukannya.

Pria itu kemudian menyatakan bahwa dia ingin duduk di dalam mobil karena di luar panas. Tidak tahu mengapa dia tidak bisa menolaknya, teman El hanya membiarkannya melakukannya dan pria itu tiba-tiba menariknya bersamanya. Dia kemudian mulai meraba-raba paha, dadanya, dan bahkan mencoba menciumnya. Baru setelah melihat kedatangan mekanik itu, pria itu keluar dari mobil, berpura-pura seolah itu darurat. Baru pada saat itulah teman El merasa telah keluar dari hipnosis.

Mimpi buruk teman El tidak berakhir bahkan setelah kepergian mekanik. Pengendara sepeda motor mendekatinya lagi meminta nomornya, menyatakan bahwa dia mungkin membutuhkan bantuannya lagi di masa depan. Berpikir bahwa dia mungkin dapat menggunakan nomornya untuk membuat laporan polisi nanti, dia kemudian setuju.

Pria itu kemudian secara mengejutkan menyeretnya ke dalam mobil dan berkata, “Ini adalah yang terakhir kalinya. Kita tidak akan bertemu setelah ini."

Wanita itu berontak untuk pergi, berusaha keluar dari mobil yang terkunci. Namun pria itu berusaha melanggarnya dengan membuka kancing blusnya. Dia menolak dengan berteriak dan pria itu mundur - dengan senyum.

Menanyai pria itu mengapa dia meraba-raba wanita itu jika dia dengan tulus membantu, teman El kemudian secara mengejutkan menerima ini sebagai balasan:

"Karena aku laki-laki."

Menurut Astro Awani, setelah cobaan menyeramkan, wanita itu beristirahat sebentar di Elmina R&R karena dia agak trauma dengan kejadian itu. Sebuah laporan polisi dibuat segera setelah di kantor polisi Sungai Buloh. Kepala polisi distrik Sungai Buloh, Supt Shafa'aton Abu Bakar, telah menegaskan bahwa ada laporan tentang kasus tersebut.

"Polisi sekarang memburu tersangka, dan untuk publik yang mungkin memiliki informasi, diminta untuk pergi ke kantor polisi terdekat untuk membuat laporan," katanya dalam sebuah pernyataan.

 

Sumber: rakyatku