Ratusan Warga RT 02 / RW 02 Delima, Pekanbaru, Gelar Jalan Sehat

Ahad, 25 Agustus 2019

Ketua RT 02 RW 02 Kelurahan Delima, Tampan, Kota Pekanbaru, Ali Imran mengibarkan bendera melepas peserta gerak jalan sehat, Minggu pagi (25/8/2019). (Foto: zet/anews)

PEKANBARU, ANEWS - Ratusan warga yang tinggal di RT 02 / RW 02, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru (Riau), Minggu pagi (25/8/2019), menggelar gerak jalan sehat.

Gerak jalan dengan star dimulai dari depan lapangan Jalan Wisma Guru itu, mengitari perkampungan terus ke Jalan Pertanian dan kembali finish di depan lapangan.

"Jalan sehat ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 74. Selain sebagai ajang olah raga untuk kesehatan, jalan sehat ini juga bermanfaat besar sebagai ajang silaturahmi dii antara sesama warga di RT 02 Kelurahan Delima," kata Ketua RT 02 RW 02 Delima, Ali Imran, ketika melepas rombongan gerak jalan sehat tersebut.

Menurut Ali, gerak jalan sehat dan berbagai lomba anak-anak di lingkungan RT 02 RW 02 Kelurahan Delima, merupakan ajang tahunan yang rutin diadakan setiap Hari Kemerdekaan RI.

"Alhamdulillah, setiap tahun seperti tahun ini warga masyarakat RT 02 selalu antusias ikut memeriahkannya. Tidak saja anak-anak para orang tua pun tampak antusias," ujarnya.

Gerak jalan sehat di RT 02 RW 02 Kelurahan Delima tersebut ditutup dengan sarapan bersama dan dilanjutkan dengan penarikan hadiah doorprize. Dengan hadiah-hadiah lumayan menarik seperti kipas angin, pemanas air listrik dan berbagai peralatan rumah tangga lainnya. (zet)