Nawakara Serahkan Santunan Anak Yatim

Jumat, 15 Mei 2020

Chief Security Nawakara Project EMP Bentu Ltd Joni Afrizal menyerahkan bantuan kepada Ketua BDI EMP Bentu Hansyardi.foto.ist/Anews

PEKANBARU (ANews) -PT Nawakara Perkasa Nusantara (NPN) yang  bergerak di bidang Pengamanan atau Security menyerahkan santunan kepada anak yatim melalui Badan Dakwah Islam (BDI) EMP Bentu Ltd. Santunan diserahkan oleh Chief Security Nawakara Project EMP Bentu Ltd Joni Afrizal Jumat (15/5) kepada Ketua BDI EMP Bentu Hansyardi.

Menurut Joni, santunan tersebut terkumpul dari seluruh Personil Security di lapangan dan juga dana santunan dari Managemen Nawakara HO.

Joni mengucapkan terimakasih kepada Managemen Nawakara dan rekan-rekan Security di lapangan yang dengan suka rela menyisihkan rezeki mereka kepada anak Yatim.

"Harapan kita semua dengan kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, kami berharap semoga santunan tersebut dapat meringankan beban mereka. Apalagi saat ini dalam suasana puasa Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentunya kebutuhan mereka akan meningkat dari biasanya,"ungkap Joni kepada ANews.

Dalam kesempatan itu Ketua BDI EMP Bentu Hansyardi mengucapkan terimakasih kepada pihak Nawakara yang telah memberikan santunan kepada anak yatim. "Kami sangat berterimakasih atas santunan ini. Disela-sela kegiatannya, Nawakara tetap memberikan perhatian kepada masyarakat terutama kepada anak yatim," ujar Hansyardi.

Sementara itu di tempat terpisah GM Nawakara RO Pekanbaru, Ermansyah membenarkan adanya santunan dari Managemen Nawakara Pusat berupa uang tunai yang diserahkan ke 
BDI EMP Bentu Ltd.

"Yah, benar ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama terutama anak yatim yang juga menjadi tanggungjawab kita bersama. Apalagi sekarang dalam suasana puasa Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Tentunya ini akan sangat berguna sekali bagi mereka," tutur Ermansyah. (Jaf)