Hingga Larut Malam Posko Tangguh Polsek Tebing Tinggi Berdiri

Rabu, 01 Juli 2020

Meranti (Anews) - Upaya Polsek Tebing Tinggi membuat posko kampung tangguh hingga tengah malam di Jalan Ahamad Yani Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi pantas di acungi jempol pasalnya, posko tersebut Sanggat bermanfaat bagi masyarakat di tengah Pandemik Covid -19 saat ini.

Dari pantuan di lapangan wartawan posko tangguh tersebut saling memberikan informasi terkait dengan Percepatan Penanganan Covid-19.

"Kami sedang mendirikan posko tangguh hingga larut malam ini, guna masyarakat untuk saling mengingatkan, guna menaati protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Kapolsek Tebing Tinggi  IPTU Aguslan SH saat di hubungi wartawan setelah melihat posko tanggung itu berdiri Selasa (30/6/2020).

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Aguslan SH mengatakan, sebagian masyarakat telah menjalani protokoler kesehatan dengan baik dan kita tetap antisipasi penyebaran Covid 19 dengan mendiri posko tangguh hingga larut malam.

“Mari kita bersama-sama untuk saling mengingatkan saling menyakinkan. Saudara-saudara yang lain agar bisa melaksanakannya dengan baik hanya ini lah yang kemudian bisa kita lakukan kalau kita ingin menyelesaikan masalah Covid-19 ini dengan cara yang baik,” kata IPTU Aguslan SH Ketika di wawancarai.

Sebelumnya, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S. IK MH Kepada wartawan menyampaikan bahwa mengajak masyarakat untuk saling bergotong royong dalam mencegah penyebaran penularan Covid-19.

" Mari kita taati Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, sering mencuci tanggan pakai sabun jaga jarak, sosial destensing tetap di lakukan di massa new normal saat ini," harap AKBP Taufiq beberapa waktu lalu. HZN