Telah Dibuka, Warung Kopi  "Kopie_Ku" di Marpoyan

Sabtu, 11 Juli 2020

Warung kopi "Kopie_ Ku" di jalan Kaharudin Nasution, Simpang Tiga, Marpoyan Pekanbaru

Pekanbaru(ANews)- Bisnis cafe, warung dan kuliner di Kota Pekanbaru ini tak pernah matinya meskipun ditengah musim pandemi covid 19 ini. Terbukti hari ini Sabtu, (11/7/2020) dengan Pembukaan warung kopi "Kopie_ Ku" di jalan Kaharudin Nasution, Simpang Tiga, Marpoyan Pekanbaru.

Adapun makanan dan minuman di warung Kopie_Ku ini menyajikan menu spesial seperti Tongkol Koku, Geprek Koku, Indomie susu Koku, Markul (markisa Yakult), Teh Tarik dan Kopi Sanger khas Kopie_Ku.

Dalam bincang dengan ANews, Owner Kopie_Ku, Mona Sari Mengatakan Misi warung Kopie Ku adalah Memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dalam menikmati makanan dan minuman Khas racikan warung Kopie_Ku. 

"Warung Kopie_ Ku dibuka untuk umum, kawula muda, dan tentu juga untuk pebisnis dengan misi kami Memberikan rasa kepuasan, aman dan nyaman bagi pengunjung," katanya.

Warung Kopie Ku juga memberikan Fasilitas Meeting Room dan tempat sholat. 

Warga dan para relasi tampak antusias datang pada pembukaan warung kopi ini, mulai dari Ketua RW dan Ketua RT setempat hingga para relasi owner 'Kopie_Ku' lainnya.

Ketua RT berpesan terhadap Owner Warung Kopie_Ku supaya dalam melayani pengunjung harus menjaga kebersihan sehingga pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman dengan puas.

Ketua RW Yurnalis juga menyampaikan supaya Warung Kopie Ku tidak menyajikan minuman yang beralkohol dan minuman yang memabukan.

"Kami RW setempat mengapresiasi kehadiran warung kopi Kopie_ Ku di lingkungan ini semoga berjalan sukses dan berpesan warung ini tidak menyajikan minuman yang beralkohol." ujar Yurnalis.

Terakhir Mona Sari mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang menghadiri Opening Warung Kopie Ku dan berharap doa dan dukungan para tamu supaya usaha ini dapat berjalan dengan lancar.

" Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan relasi warung Kopie_Ku, semoga dukungan dari kalian membawa kelancaran dan keberkahan dalam usaha warung kopi kami ini." tutupnya. JAF