Lionel Messi ke Inter Milan? Tak Ada Hal yang Mustahil

Jumat, 07 Agustus 2020

Pelatih Inter Milan Antonio Conte dan Messi.

Milan (ANews) - Mantan Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mengatakan bahwa tidak ada hal yang mustahil, termasuk kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan.

Rumor kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan kembali berhembus belakangan ini.

Kabar hengkangnya Messi menuju Inter Milan menjadi panas seiring kontrak sang kapten yang saat ini tinggal menyisakan satu musim saja.

Pria berjulukan La Pulga itu masih belum menentukan sikap terkait masa depannya bersama Blaugrana.

Inter Milan sendiri dikabarkan siap memberi penawaran untuk Messi saat kontraknya di Barcelona berakhir.

Nerazzurri dilaporkan siap menawari Messi kontrak yang angkanya mencapai 260 juta euro atau setara Rp 4,5 triliun dengan durasi empat tahun.

Rumor transfer Messi ke Inter mendapatkan komentar dari Braida, pria yang pernah bekerja sebagai Direktur Barcelona antara 2015 dan 2019.
Akan tetapi, Braida mengakui bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola.

"Mengingat cara saya mengenal Messi, kecil kemungkinan dia akan meninggalkan Barcelona karena dia seperti raja di sana, dicintai oleh seluruh kota," kata Braida, dikutip BolaSport.com dari Goal International.

"Saya tidak akan mengesampingkannya sepenuhnya, karena segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola."

"Dia adalah pemain ajaib karena bisa menemukan sesuatu entah dari mana dan kapan saja. Seseorang seperti dia lahir setiap 30 tahun sekali."

"Messi adalah tipe pemain seperti Diego Maradona yang membuat Anda jatuh cinta pada sepak bola," tutur Braida mengakhiri.*