Paslon Wahyu Adi – Supriati Serius dan Serasi Bangun Indragiri Hulu

Senin, 28 September 2020

Foto bersama Cabup dan Cawabup Inhu H Wahyuadi - Supriati urut No.4. Pic.Fras/ANews

Indragiri Hulu (ANews) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil H Wahyu Adi – Hj Supriati memiliki keseriusan dan keserasian untuk membangun masyarakat dan daerah Kabupaten Indragiri Hulu ke depan. Apalagi hasil dari undian yang dimilikinya itu yakni nomor urut 4, punya makna.

Demikian diutarakan H Wahyu Adi Calon Bupati ( Cabup ) Indragiri Hulu ini dalam konferensi Pers yang berlangsung di Hotel Danau Raja kepada sejumlah awak media yang juga hadir Ketua tim relawan Miswanto SE, Sekretaris H. Ridwan Alinas.

Dikatakan urut 4, insyaallah menjadi petunjuk untuk kemenangan di pesta demokrasi nanti. Dimana dalam Pancasila di butir empat juga di sebut, Kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan dan perwakilan.

Artinya dari Besame Wahyuadi Supriati ( BWS ) yang di usung Partai PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Perindo semuanya juga berjumlah 4 partai politik.

“Ini menggambarkan nanti, Insya’allah mendapatkan restu SWT untuk terpilih, saya akan memimpin Inhu dengan mengedepankan asas musyawarah dalam mengambil setiap keputusan,”tukasnya.

Berpangkat terakhir di Irjen Pol di Kepolisian Republik Indonesia itu menambahkan, akan memperhatikqn kesejahteraan Aparatur Sipil Negara ( ASN ), baik nasib para tenaga honor akan tetap diperhatikan nanti.” FRAS