LSC dan HSC Gelar Latihan Bersama Laksamana Shooting CLub HUT Ke-1

Senin, 14 Desember 2020

Ketua Umum Perbakin Pekanbaru H Tantawi Hatta saat memberikan sepotong kue ulang tahun ke Ketua Umum LSC Rio Utomo, Minggu (13/12/2020)

Pekanbaru (ANews) -- Ketua Umum Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Pekanbaru H Tantawi Hatta menghadiri latihan bersama yang taja Hangtuah Shooting CLub (HSC) dan Laksamana Shooting CLub (LSC), Ahad (13/12) pagi. 

Kegiatan latihan bersama itu dirangkaikan dengan  rangkaian acara ulang tahun Laksamana Shooting CLub ke-1 yang diadakan di lapangan tembak Rumbai. Latihan bersama dilakukan dengan mamatuhi protokol kesehatan.  

Kegiatan mengusung tema "Seragam Boleh Beda tapi Tetap Satu Tujuan, Prestasi Tanpa Basa-basi."
 
Ketua Umum Perbakin Pekanbaru H Tantawi Hatta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Hangtuah Shooting Club dan Laksamana Shooting Club yang menyelenggarakan latihan bersama tersebut. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada HSL dan LSC yang telah menyelenggarakan latihan bersama ini. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Laksamana Shooting Club ke-1, semoga tetap solid," kata Tawi. 

Tawi juga mengharapkan, kegiatan seperti ini bisa diagendakan terus sehingga dapat dimanfaatkan bagi calon atlet untuk mengasah kemampuan, sekaligus belajar dan diskusi.  

Siangnya, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Parbakin Pekanbaru serta makan siang bersama. 

Di tempat yang sama, Ketua Umum (LSC) Rio Utomo mengatakan, LSC pada 12 Desembar 2020 genap satu tahun. Dikarenakan berdekatan dengan kegiatan latihan bersama, maka sekaligus dirayakan pada Ahad, 13 Desember 2020.

"Terima kasih kepada teman-teman yang talah menyempatkan diri dalam acara latihan bersama sekaligus ulang tahun LSC yang pertama. Semoga ke depannya kita semakin solid. Walaupun berbeda baju tapi satu tujuan, menciptakan calon atlet yang berprestasi," ujarnya. 

Hadir pada kegiatan itu Hangtuah Shooting Club, Laksamana Shooting, Duri Shooting Club dan Pelalawan Shooting Club. (BID)