IBA MMA Kuansing Terbentuk, Muscab Tunjuk Joni Afrizal

Senin, 14 Desember 2020

Ketua terpilih hasil muscab IBA MMA Pengcab Kuansing, Joni Afrizal berfoto bersama pengurus dan Sekretaris Umum IBA MMA Provinsi Riau, Indra. Senin (14/12/2020)

Kuansing (ANews)-Kabar gembira bagi pecinta olahraga bela diri di daerah, kini Indonesia Bela Diri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) telah resmi dibentuk dan diketuai Joni Afrizal.

Joni ditunjuk berdasarkan hasil musyawarah pengurus cabang IBA MMA Kuansing yang berlangsung tadi siang (14/12).

Sekretaris Umum IBA MMA Provinsi Riau, Indra mengatakan dengan terbentuknya IBA MMA cabang Kuansing ia berharap agar organisasi ini bisa berkembang di Kuansing. 

"Kita ingin organisasi ini bisa dimanfaatkan pemuda dan pemudi Kuansing yang dengan mudah menyalurkan bakat nya di bidang Bela Diri IBA MMA, "tutur Indra yang didampingi pengurus lainnya.

Lanjut Indra, dengan adanya cabang Bela Diri ini aktifitas para pemuda dan pemudi Kuansing bisa disalurkan secara positif dan terarah.

Dalam musyawarah tersebut hadir semua perwakilan bidang diantaranya Sekretaris Safa, Bidang Organisasi, Bidang Prestasi, Bidang Hukum Bidang Pelatihan Bidang Humas dan Bidang Kesekretariatan.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Ketua Cabang IBA MMA Cabang Kuansing Joni Afrizal mengatakan akan bergerak cepat dalam mengembangkan organisasi ini. 

Ia mengharapkan kepada semua bidang untuk dapat bekerja sama dengan baik supaya olah raga Bela Diri ini dapat cepat berkembang di Tanah Kuansing. 

"Kita berharap organisasi ini solid, semua bidang bisa bekerjasama dan menjalankan tugasnya dengan baik. Ini demi kemajuan masyarakat Kuansing, terutama para pemuda dan pemudinya," ujar Joni. (RNM)