Film Daerah "Alif Sayang Mak" Tunda produksi Februari 2021.

Sabtu, 09 Januari 2021

Salah satu adegan film "Alif Sayang Mak". (Foto: Ist-BOM/ANews)

MERANTI (ANEWS) - Sutradara film "Alif Sayang Mak" Mengambil tindakan penundaan proses syuting Film perdananya yang berjudul "Alif Sayang Mak" hingga February 2021 mendatang.

Selain itu, Hal tersebut di lakukan karena ada beberapa faktor yang mengharuskan anak muda sebagai Sutradara film tersebut mengambil keputusan untuk menunda proses syuting "Alif Sayang Mak"

"Intinya ada beberapa hal yang mengharuskan proses syuting Film "Alif Sayang Mak" ini dilakukan penundaan terlebih dahulu,sampai nanti situasi kembali normal dan semua Tim sudah siap lagi," kata Sukandar selaku sutradara kepada Amanah News, Sabtu (9/1/2021).

Menurut Sukandar, Sambil menunggu proses syuting dilanjutkan Sukandar juga menyampaikan kepada media pihaknya akan tetap melaksanakan latihan agar para pemain tetap bisa mendalami karakter peran mereka masing-masing.

"Kami rencananya, akan melanjutkan proses syuting "Alif Sayang Mak" Pada akhir bulan Januari,dan akan di rilis pada bulan Februari," jelasnya.

Ia menjelaskan, pihak kami akan tetap melaksanakan kegiatan latihan agar para pemain bisa mendalami karakter mereka masing-masing,dan insyaallah proses syuting akan saya dan pihak terkait Laksanakan pada akhir bulan januari ini.

"Kalau di izinkan allah SWT kami akan berusaha merilis film ini pada bulan Februari, kami akan berusaha keras karena film ini juga sudah sangat lama di dengar masyarakat tapi masih blom bisa di rilis karena beberapa faktor," ucap Sukandar.

Kemudian sukandar juga menyampaikan kepada media bahwa pihaknya akan mematangkan betul apa yang harus mereka lakukan pada saat proses syuting agar nantinya tidak terjadi lagi hal yang sama seperti syuting yang dilakukan pada bulan Desember 2020 silam.

"Saya sudah mempelajari dengan teliti apa yang menjadi penyebab kurang maksimalnya proses syuting pada bulan Desember 2020 kemaren, dengan kejadian itu maka saya juga harus mempersiapkan semuanya dengan hati-hati dan teliti," ungkap Sukandar.

Ia berharap, dengan cara yang cermat, tentunya ada kejadian serupa tak terulang lagi dan intinya saya mohon doa kepada semua masyarakat terkhususnya masyarakat kepulauan meranti agar cita-cita kami semua lekas terwujud dalam waktu dekat ini. (BOM)