Pagi ini, Jonli Dilantik sebagai Pj Walikota Dumai

Sabtu, 30 Januari 2021

Jonli, Pj Wali Kota Dumai. (F:*/RNM)

PEKANBARU (ANEWS) - Bertempat di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu (30/1/2021) pagi ini Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, Jonli akan dilantik sebagai Pj Walikota Dumai.

Penunjukan Jonli sebagai Pj ini sendiri merujuk pada Surat Keputusan (SK) penunjukan Penjabat (Pj) Walikota Dumai, yang diterima oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, pada Kamis (28/1/2021) malam.

"SK Pj Walikota Dumai (Jonli, red) sudah kami terima tadi malam. Untuk pelantikannya Sabtu pagi jam 09.00 WIB di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah," kata Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman di Pekanbaru, Jumat (29/1/2021).

Mengenai siapa yang akan melantiknya kata Sudarman, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution yang akan melantik Jonli sebagai Pj Walikota Dumai.

"Yang melantik Pj Walikota Dumai pak Wagubri," sebutnya.

Saat ditanya sampai kapan masa jabatan Pj Walikota Dumai, Sudarman menyatakan sampai dilantiknya Walikota Dumai terpilih pada Pilkada serentak 2020.

"Kalau akhir masa jabatan (AMJ) Walikota Dumai non aktif (Zulkifli AS) sampai 19 Januari. Tapi masa jabatan Pj sampai Walikota terpilih dilantik," tukasnya. (*)