Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi Salurkan Batuan Untuk Putuskan Mata Rantai Covid-19

Rabu, 17 Februari 2021

Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi memberikan bantuan alat penyemprot disinfektan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (F:ALX/ANEWS)

DUMAI (ANEWS) - Kegiatan memutuskan mata rantai Pandemi covid-19 terus belanjut, kali ini dari Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi yang bergerak untuk memutuskan matarantai covid-19 dengan membagikan bantuan kepada masyarakat Dumai berupa alat penyemprot disinfektan.

Dengan berkendaraan mobil sliver Kijang Inova dua anggota Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi menyalurkan bantuan kepada Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai.

Penyerahan bantuan oleh Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi itu berlangsung di Kantor Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai jalan Datuk Laksmana kecamatan Dumai Timur, Rabu (17/2/2021). 

Bantuan tersebut diterima pengurus dan anggota Koperasi TKMB pelabuhan Dumai yang mana mereka siap untuk bekerjasama umtuk beperang memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Menurut Janah sekertaris Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknogi itu mengatakan bahwa untuk melawan Covid-19 harus berkerjasama seluruh lapisan masyarakat dan harus menyadari Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah yang dalam masa pandemi ini harus selalu dilaksanakan untuk melawan Covid-19.

"Saat ini kita masih menghadapi setuasi Pandemi virus Covid-19 yang mudah beredar dan terjangkit. Untuk itu Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi bergerak dalam rangka menyalurkan bantuan kepada masyarakat untuk berkerjasama memutuskan mata rantai Covid-19 ini. Kita berharap semoga wabah pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," ujarnya.

Hal senada juga yang disampaikan Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai Agoes S Alam, melalui sekretarisnya Purba mengatakan Koperasi TKBM Dumai pengurus dan segenap karyawannya selalu siap mengikuti protokol kesehatan dan berkerjasama dalam memutuskan mata rantai Covid-19.

"Koperasi TKBM Pelabuhan Dumai sesalu siap melaksanakan protokol kesehatan dan selalu siap berkerjasama setiap lapisan organisasi, LSM baik pun masyarakat dalam memutuskan mata rantai Covid-19 ini. Dan tidak lupa juga kami ucapkan terimaksih kepada Forum Jaringan Masyarakat Ekonomi dan Teknologi yang telah datang memberikan bantuan kepada koperasi kita untuk memutuskan matarantai covid-19 ini. Semoga wabah ini cepat berlalu," ujarnya dalam kata sambutan. (ALX)