Ketua Tim OAK ajak Masyarakat Bersama Bangun Meranti

Rabu, 17 Februari 2021

MERANTI (ANEWS) - Gugatan yang dilakukan oleh Kuasa Hukum Pasangan Calon (Paslon) nomor Urut 3 Mahmuzin - Nuriman ke Mahkamah Konstitusi (MK) ditolak.

Hal ini atas apa yang disaksikan oleh ketua Tim AOK Meranti H Adil-H Asmar yakni, Zainudin lewat live streaming YouTube atas keputusan MK, Rabu (17/02/2021) sore.

Disampaikan Zainudin kepada wartawan, apa yang diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi, dirinya bersama Tim dan Paslon Urut 1 Adil-Asmar merasa senang dan gembira. Bahkan Pria yang disapa Kep ini juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kepulauan Meranti di tengah-tengah Pendemi Covid-19.

“Pertama saya mengucapkan Alhamdulillah atas ditolaknya gugatan pasangan no urut tiga dan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kepulauan Meranti," kata Zainudin.

Dikatakan Zainudin setelah ini Insyaallah Pak H Adil dan Asmar akan fokus dalam pembangunan di masa Covid-19 ini, dan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak bahkan masyarakat Meranti tentunya.

"Saya juga memohon doa kepada masyarakat Kepulauan Meranti agar diberikan kelancaran dalam proses pelantikan nantinya," harapnya.

Hal yang senada juga disampaikan Ketua AOK Sahabat," Azir Dahlan, saya mengucapakan Alhamdulillah atas bentuk putusan MK pada hari ini yang telah menolak gugatan dalam sengketa Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Yang artinya bupati dan wakil bupati terpilih mudah-mudahan segera dilantik dan dapat melaksanakan bentuk-bentuk perubahan yang berarti bagi kesejahteraan masyarakat Meranti melalui program-program nya,"jelas Azir Dahlan.

Dan tak kalah penting menurutnya, mengajak masyarakat Meranti untuk menjadikan kemenangan ini, sebagai kemenangan bersama dengan harapan ke depan. Karena masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati hanya lebih kurang 3,8 Tahun maka pasangan Adil-Asmar tetap kompak.

"Dengan menjaga kekompakan saya yakin Kepulauan Meranti akan lebih baik bahkan kepemimpinan pasangan Adil-Asmar bisa berlanjut hingga dua periode sehingga visi nya bisa tuntas dikerjakan," tutup Azir Dahlan. (BOM)

 

.