Terkait Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus Sampaikan Maaf dan Ngaku Salah

Ahad, 21 Februari 2021

Instagram @nissa_sabyan

JAKARTA (ANEWS) - Setelah beberapa lama sempat berdiam diri di tengah gencarnya komentar bernada "hujatan" dari netizen di media sosial terkait isu perselingkuhan, Ayus Sabyan akhirnya muncul ke hadapan publik

Ayus pun buka suara mengenai isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan tersebut.

Dalam video yang dikirim Ayus Sabyan kepada media, secara terang-terangan ia menyampaikan permohonan maafnya karena telah membuat gaduh. Ia mengakui apa yang dilakukannya adalah salah.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," buka Ayus Sabyan dalam video tersebut, Ahad (21/2/2021).

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," ungkapnya dilansir dari Detik.com, Ahad.

Seperti diketahui, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mengaku saling mencintai. Keduanya telah menjalani hubungan secara diam-diam selama kurang lebih dua tahun.

Hal itu diungkap oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova. Keluarga bahkan sempat meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya namun hal itu tak juga digubris.

"Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung. Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa Sabyan, mereka saling mencintai," tutur Fadhila Nova kepada detikcom, belum lama ini.

Bermula dari istri Ayus yang akhirnya melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, terkuaklah kisah dugaan perselingkuhan ini.

Sidang cerai antara Ayus dang sang istri, Ririe Fairus pun sudah digelar beberapa waktu lalu. Ririe Fairus terlihat menghadiri proses sidang tersebut.

Kasus ini sendiri membuat jagat media sosial ramai. Ada beberapa akun yang menyebarluaskan adanya dugaan perselingkuhan ini. Ririe Fairus sendiri mengatakan sama sekali tidak bermaksud menyebarluaskan masalah keluarganya. (*/ZET)