Datang di Kecamatan Kubu dan Kuba, Bupati dan Wakilnya Siap Bawa Perubahan

Senin, 01 Maret 2021

Bupati Rokan Hilir terpilih Afrizal Sintong. (F:LEK/ANEWS)

ROKAN HILIR (ANEWS) - Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) terpilih yang dikenal dekat dengan masyarakat, Afrizal Sintong dan H Sulaiman langsung disambut hangat dan penuh haru oleh pendukung serta simpatisannya saat menghadiri jejamuan dan syukuran serta doa selamat yang diadakan di kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam (Kuba), Senin (1/3/2020).

Bertempat di kediaman H Abdul Karim salah satu tim pemenangan Pasangan Calon Afrizal Sintong-Sulaiman disingkat AMAN itu langsung dilakukan upah-upah dan tepung tawar oleh tokoh masyarakat dan juga ulama dari berbagai elemen masyarakat kubu dan kuba sebagai tanda syukur atas sebuah kemenangan yang diraih pada hasil perolehan suara pada kontestasi Pemilihan kepala daerah pada 2020 silam.

Selain dengan jejamuan yang kental berbudaya melayu, Bupati dan Wakil Bupati terpilih tampak juga disambut dengan tarian Pencak Silat dan Nyanyian Qasidah (Rebana) serta kalungan bunga oleh masyarakat di dua kecamatan tersebut.

Abdul Karim pada kata sambutannya senantiasa berdoa dan berharap kepada Afrizal sintong dan H Sulaiman selaku Bupati dan Wakil Bupati Rohil Terpilih itu selalu Amanah dalam menjalankan tugasnya dan dapat membawa perubahan bagi Rokan Hilir khususnya di kecamatan Kubu dan Kuba bisa lebih diperhatikan.

"Kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, semoga Amanah dan tetap peduli dengan masyarakat, khususnya di Kubu dan Kuba, Kami sangat berharap untuk lebih diperhatikan," kata Abdul Karim.

Sementara, Afrizal Sintong pada kata sambutannya, mengucapkan ribuan terimakasih kepada para tim dan juga relawannya yang mana telah berjuang matimatian demi mendapatkan sebuah kemenangan.

"Terimakasih sebesar besarnya kepada relawan dan simpatisan AMAN, yang telah berjuang pada PILKADA kemarin sehingga saat ini AMAN telah ditetapkan sebagai pemenang menggalahkan incumbent dan pasangan lainnya. Semua itu tidak terlepas berkat kerja keras dan keinginan masyarakat Rohil untuk perubahan yang lebih baik," kata Afrizal.

Lebih lanjut Afrizal juga menghimbau kepada Plpendukung dan simpatisannya untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang sifatnya ingin memecah belah, yang mana saat ini PILKADA sudah usai dan kedepannya fokus pada tujuan yakni membangun Rohil yang lebih baik.

"Yang sudah berlalu biarlah berlalu, Tim AMAN tidak boleh ada dendam politik lagi, mari kita persatukan lagi rasa persaudaraan kita sebagai masyarakat Rohil, Bupati dan Wakil Bupati terpilih saat ini adalah Pemimpin buat kita semua. Mari kita bersatu untuk membangun Rokan Hilir yang kita cintai ini," Ajak Afrizal Sintong.

Disisi lain, Wakil Bupati Terpilih, H Sulaiman juga mengucapkan terimakasihnya dan menghimbau didepan Para simpatisan dan pendukungnya khususnya di kecamatan Kubu-kuba itu untuk bersatu bersama memikirkan Rokan Hilir ke depan.

"Kemenangan ini merupakan kemenangan buat kita semua, khususnya masyarakat Kubu dan Kuba, mari kita bersatu menyukseskan Rokan Hilir ini, Insya Allah jalan kubu dan kuba yang selama ini masyarakat inginkan pembangunan akan tercapai, Insya Allah," tutup H Sulaiman.(LEK)