Lagi, Warga Temukan Sebagian Tubuh Mayat Pemancing

Jumat, 05 Maret 2021

Warga kembali temukan sebagian tubuh mayat pemancing yang diduga diterkam buaya di Sungai Gansal Desa Penyaguhan Kecamatan Batang Gansal. (F:FRS/ANEWS)

INDRAGIRI HULU (ANEWS) - Warga Desa Penyaguhan Kecamatan Batang Gansal, kembali menemukan sebahagian tubuh mayat pemancing yang sedang mengapung di atas air Sungai Gansal Jum'at (5/3-2021).

Penemuan mayat yang memiliki identitas NIK 1405010206840001 dari asal alamat RT 003 RW 001 Ukui Dua dari PT. Gandaerah Hendana An.Marlena Lahagu itu, sebagian tubuh dan kepalanya telah ditemukan yang diduga akibat diterkam buaya.

"Sebelumnya korban ditemukan tubuhnya, dari pinggang hingga kaki, saat ini yang ditemukan tubuh dan kepala,”ujar Sekretaris Desa Penyaguhan, Marwan menjawab media.

Dijelaskan korban merupakan pekerja di PT. Panca Agro Lestari ( PAL ) yang memiliki satu anak dari istrinya Tita Yati Br. Zega ( 22) dari warga Nias, dimana lokasi korban bekerja masih dalam wilayah Desa Penyaguhan.

"Artinya, korban bukan warga Penyaguhan, dan kejadiannya benar di Sungai Gansal wilayah Desa Penyaguhan yang bekerja di dalam perusahaan, dan korban di kebumikan disekitar pemakaman yang masih dalam areal perusahaan itu juga,” tukas Marwan.

Kapolsek Batang Gansal IPDA Raditya Wahyu Aji Pambudi juga membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. "Benar ada laporan menemukan lagi sebahagian tubuh pemancing itu, “jawab Kapolsek.

Saat ini temuan sebahagian tubuh mayat tersebut, telah dikembalikan ke keluarga korban dan pihaknya tidak bersedia dilakukan otopsi. "Artinya korban meninggal, diduga disebabkan diterkam buaya,” tukasnya.(FRS)