PSLA Legend Partisipasi di Turnamen Himapalko Cup 2021

Jumat, 14 Mei 2021

Team PSLA Legend ikut berpartisipasi di turnamen Himapalko Cup 2021.(Foto.ist/ ANews)

KUANTAN SINGINGI (ANEWS) - Perhelatan rutin Himapalko Cup 2021 yang digelar Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Lubuk Ambacang, Koto Kombu dan Sampurago (Himapalko) dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1422 H disambut antusias warga. Bahkan Team PSLA Legend pun turut ambil bagian dalam kejuaraan ini. 

Ketua Himapalko, Teguh Hisbullah menjelaskan kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri setiap tahun dan mengundang 6 Team yang berada di desa di IV Koto Lubuk Ambacang.

" Dalam Turnamen ini Himapalko  mengadakan acara ini salah satunya adalah untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri dengan mengundang 6 team, yang tergabung dalam IV Koto Lubuk Ambacang. "ujar Teguh sapaan sehari-harinya.

Kepala Desa Lubuk Ambacang, Iid Siswandi juga menyampaikan supaya event ini dapat menjadi ajang silahturahim pemuda antar Desa di IV Koto Lubuk Ambacang.

Sementara itu,  penasehat Himapalko Ermansyah juga memberikan sambutan supaya menjaga sportivitas dan anggap pertandingan ini sebagai ajang saling silahturahim dan menjalin hubungan setiap Desa di IV Koto Lubuk Ambacang.

Ermansyah juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Himapalko dan Pengurus yang telah membuat acara ini secara konsisten setiap tahunnya supaya tahun tahun kedepannya dapat di pertahankan dan lebih meriahkan lagi dari tahun ini.

Pada pertandingan hari ini, PSLA Lubuk Ambacang yang ambil bagian di putaran pertama menumbangkan Pemko B (Koto Kombu) dengan skor 2- 0.

PSLA Legend dengan semangat perjuangan yang notabene sudah berumur 40 an juga ambil bagian menahan imbang Pemko A 0-0 di babak Pertama, dibabak Kedua Pemko A meningkatkan serangan ke PSLA Legend dan berhasil menyarangkan Gol di Menit ke 45 dan menit ke 50. Hingga skor berakhir 2-0 untuk kemenangan Pemko A.(JAF)