Dihadiri Fuad Santoso, DPD KNPI Dumai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Senin, 12 Juli 2021

Sumbangan bantuan korban kebakaran dari DPD KNPI Kota Dumai. (ist-ANEWS)

DUMAI (ANEWS) - DPD KNPI Kota Dumai bersama organisasi kepemudaan menyerahkan dana bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi Jalan Cendrawasih, RT 03, Kelurahan Laksmana, Kecamatan Dumai Kota belum lama ini.

Dalam penyerahan dana tersebut juga di hadiri ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Pengurus Kecamatan KNPI Kota Dumai, juga diikuti dari ikatan pemuda IKPP, Porpim, IPBA 04 (11/7/2021).

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso mengapresiasi apa yang di lakukan oleh pemuda - pemudi Kota Dumai terutama KNPI Kota Dumai yang sangat peduli dan peka terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

Tambahnya, sudah saatnya pemuda bersatu dalam segala hal yang bersifat positif, karena dengan kita bersatu pasti banyak hal besar yang bisa kita lakukan untuk masyarakat dan daerah kita. 

“Saya mengajak seluruh pemuda-pemudi Kota Dumai agar bergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ). Pemuda harus berorganisasi karna dengan berorganisasi kita bisa membentuk karakterdan memperluas pola pikir, serta mengajari kita berjiwa pemimpin”, tukas Alumnus UIR ini.

Di tempat yang sama Ketua DPD KNPI Kota Dumai Guspian menyampaikan kegiatan yang dilakukan beberapa hari ini adalah bentuk kepedulian KNPI terhadap Daerah dan masyarakat Kota Dumai.

"Semoga dengan kegiatan penggalangan dana yang kami lakukan bisa sedikit membantu saudara kita yang saat ini sedang berduka", Harapnya.

Terakhir Guspian menyampaikan ucapan terima kasih kepada OKP yang telah turut serta dalam giat penggalangan dana dan kepada masyarakat Kota Dumai yang telah memberikan bantuan dalam giat ini.(rls)