Pelabuhan Ambruk Barang Jatuh ke Laut, Buruh Pelabuhan Merbau Terpaksa Ngangur

Ahad, 25 Juli 2021

Kondisi saat pelabuhan Ambruk ke laut. (F: BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Dampak dari angin kencang menyelimuti daerah Kepulauan Meranti Riau telah menyebabkan Ponton milik salah satu Perusahaan yang melangar pelabuhan Teluk Belitung, pada saat itu, buruh yang sedang beraktivitas bongkar muat barang dari kapal ke atas pelabuhan barang dari kapal, ludas jatuh ke laut.

" Saat itu, tiba- tiba saja sontak saja ada sebuah Ponton yang hanyut di bawak oleh arus pasang berserta dengan angin kencang maka barang yang di kerjakan oleh anggota F SPTI-K. SPSI jatuh ke laut," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang F-SPTI dan K-SPSI Kabupaten Kepulauan Meranti, Raja Alfian, didampingi Ketua Pimpinan Cabang RTMM Ibrahim Munir dan Ketua Pimpinan Unit Kerja F-SPTI, Indra kepada media ini Ahad (25/7/2021) via salulernya.

Menurut Raja Alfian, sekarang mereka terhenti dalam berkerja akibat dari kejadian ini sangat merugikan anggota PUK.F.SPTI-K.SPSI Kecamatan Merbau berserta pemilik barang.

"Namun ini semua akibat kelalaian nakhoda dan kapten Kapal KM Bukit Mandiri, kasus kecelakaan ini sekarang sudah ditangani oleh polsek kecamatan Merbau kepulauan meranti," jelas Raja Alfian. (BOM)