Jabat Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Mohon Dukungan Semua Pihak Agar Tercipta Harkantibmas Kondusif

Selasa, 10 Agustus 2021

AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIK, MH. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIK, MH Jabat Kapolres ke enam di Polres Kepulauan Meranti mohon doa dan dukungan semua pihak dalam meningkatkan kerjasama dalam penegakan hukum di tanah jantan.

" Kami mohon doa dan dukungan harkamtibmas di tanah jantan Kepulauan Meranti yang kondusif serta tercipatnya suasana yang aman nyaman dan tentram di lingkungan masyarkaat kita," kata Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Kepada Media ini Selasa (10/8/2021) ketika di jumpai.

Ia juga mengatakan, dalam ganguan kantibmas pasti ada kendala, namun kita harus menjaga secara bersama dalam terciptanya suasa yang kondusif.

" Kami mohon doa dan dukungan semua pihak agar tugas Kepolisian di daerah Meranti ini, bisa terjalin dengan baik, dan masyarakat merasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti," jelas AKBP Andi Yul.

Ia berharap, dengan tugas yang baru di meranti, tentunya butuh berkerjasama untuk menjaga bersama wilayah di Kepulauan Meranti, agar masyarakat merasa aman dan terciptanya suasana Harkantibmas yang kondusif.(BOM)