1000 Bungkus Nasi di Salurkan Dapur Umum PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Kepada Masyarakat

Senin, 30 Agustus 2021

Kader PDI P H.Asmar Wakil Bupati dan Kader PDI P H.Khalit Wakil Ketua DPRD Meranti. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) P Kepulauan Meranti bagikan 1000 bungkus Nasi Kepada Masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Riau.

Selain itu, Kegiatan Dapur Umum PDI Perjuangan tersebut, di ikuti oleh Semua Unsur Kader PDI Perjuangan seperti H.Asmar yang juga merupakan Wakil Bupati Meranti, H. Khalid Ali,SE wakil ketua DPRD dan juga sekretaris DPC, CUN CUN,SE,M.Si anggota DPRD dan juga Bendahara DPC serta sejumlah pengurus dan simpatisan DPC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti yang ikut Kegiatan dapur umum tersebut.

" Kegiatan ini semua, dalam rangka membantu siatusi pandemi covid -19 dan merupakan Program pusat yakni dapur umum PDI P Kepulauan Meranti, adapun sasarannya masyarakat yang melintas di depan Kantor Jalan Tengku Umar Belakang Kantor Pos Selatpanjang KotaBon, kami bagi 4 titik yakni Kantor DPC PDI Perjuangan,Sungai Juling,Simpang Alah air, Simpang Dorak," kata Kader PDI Perjuangan H.Asmar Kepada Media ini Senin (30/8/2021) saat di jumpai di sela acara.

Ia mengatakan, kegiatan ini semua sesuai aturan partai PDI Perjuangan membantu masyarakat di tengah sulitnya hidup pandemi covid- 19 dengan tidak memilih siapapun yang melintas yang penting masyarakat terbantu untuk makan hari ini.

" Kegiatan dapur umum PDI P berjalan dengan sukses kami salurkan di beberapa titik sudut Jalan di Kota Selatpanjang yang pusat utama di Kantor PDI P Jalan Tengku Umar Kota Selatpanjang," jelas H.Asmar.

Ia berharap, kegiatan ini ,bisabermamfaat bagi keberlangsungan hidup makan masyarakat pada hari ini,dan bisa di nikmati rezeki partai PDI Perjuangan berikan,semoga semua unsur Kader PDI Perjuangan dan simpatisan mendapat ridho sang ilahi amin.(BOM)