Bupati HM Adil Pantau Seluruh Kelurahan di Tebingtinggi Pastikan Warga Mendapat Vaksinasi

Rabu, 08 September 2021

MERANTI (ANEWS) - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Rabu (8/9/2021), memantau setiap kelurahan di Tebingtinggi untuk memastikan warga Meranti divaksinasi semua.

Turut mendampingi, Ketua AOK Zainuddin, Camat Tebing Tinggi Ratna Juwita Sari Beserta Staf.

Pada kesempatan itu Bupati langsung menuju ke Kelurahan Selatpanjang Barat, Selatpanjang Selatan, Selatpanjang Timur, Selatpanjang Timur, Selain melihat proses vaksinasi Bupati juga melihat kondisi kantor lurah yang saat ini banyak yang mengalami kerusakan dan meminta agar Kelurahan mengajukan permohonan rehabilitas.

Selanjutnya dalam pantauan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH juga mengingatkan para Lurah agar meminta vaksinasi ditambah lagi dan segera kordinasi dengan pihak Dinkes, supaya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti sudah melakukan Vaksinasi demi keselamatan banyak orang.

"Saya minta pada warga yang hari melakukan proses Vaksinasi agar memberitahukan pada keluarga dan tentangga ajak untuk melakukan Vaksinasi biar tidak terkena Covid-19. Bapak/ibu jangan takut ini demi keselamatan kita semua agar Covid-19 yang melanda negara kita ini cepat selesai dan ekonomi kembali bangkit dan berjalan normal", ungkapnya H Muhammad Adil SH.

"Para petugas vaksinasi jangan pulang dulu pastikan harus sampai selesai dan kalau capek usahakan pakai sip-sipan supaya prosesnya berjalan dengan cepat, kalau Vaksinnya habis di Kelurahan dan Desa langsung minta jangan nunggu, harus jemput bola dan harus didata agar semua warga dapat untuk melakukan Vaksinasi", tegasnya H Muhammad Adil SH. 

"Kepada Lurah saya harap agar memastikan data-data mana yang sudah divaksin dan mana yang belum di vaksin agar tidak terjadi ganda nantinya, kalau bisa kuota vaksinasinya ditambah agar warga yang datang tidak kecewa karna menunggu lama, pastikan yang dipanggil dapat semua", ujarnya H Muhammad Adil SH.

Diakhir Bupati Meranti H Muhammad Adil SH juga langsung meninjau Rehabilitasi Sekolah yang ada dijalan Pelajar pastikan pelaksanaan pembangunannya cepat agar dapat melakukan proses ngajar mengajar.(BOM)