Maharani Peroleh Emas di Pon Papua, Ketua KNPI Kampar Anggi Ucapkan Selamat

Jumat, 15 Oktober 2021

Bangkinang (ANews) - Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin didampingi Sekretaris Afrianto memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Maharani atas pencapaiannya mempersembahkan medali emas untuk kabupaten kampar di PON XX 2021 di Papua (14/10).

"Kami para pemuda tentu saja merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada Maharani atas perolehan yang sangat membanggakan tersebut. Demikian disampaikan Ketua DPD KNPI Kampar Febio Angriawan Burhanudin.

"Kami berharap agar prestasi yang diukir tersebut dapat dipertahankan dan dilanjutkan oleh generasi berikutnya serta cabor lainnya”, Ujar Anggi panggilan akrabnya.

Tambahnya pada kesempatan ini kami berdiskusi terkait banyak hal, terutama pentingnya peran pemerintah untuk memberikan dukungan kepada seluruh cabor untuk menggenjot prestasi dibidang olah raga.

“DPD KNPI Kampar minta kepada pemerintah dan lembaga terkait untuk dapat memberikan dukungan, vitamin dan kebutuhan pendukung agar para atlit kita bisa meraih prestasi”, Pintanya. 

Lebih lanjut Anggi  menyampaikan harapan sangat besar agar pemerintah dapat memberikan fasilitas khusus kepada atlit berprestasi agar dapat diberikan pekerjaan atas pencapaian mereka mengharumkan nama Daerah. Sehingga dapat menunjang mereka dari faktor ekonomi dan mereka bisa melanjutkan serta membina generasi berikutnya.(*/rls)