EMP Bentu Serahkan Bantuan Timbangan Balita ke Posyandu

Jumat, 12 November 2021

Penyerahan bantuan timbangan balita dan makanan tambahan oleh EMP Bentu Ltd kepada Puskesmas Pangkalan Kerinci Kota. (F:JAF/ANEWS)

PELELAWAN (ANEWS) - Sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di bidang kesehatan EMP Bentu memberikan sumbangan bantuan alat penunjang kesehatan berupa timbangan/dacin untuk balita pada setiap posyandu yang berada di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kamis (11/11/2021).

Selain itu, EMP Bentu juga memberikan bantuan Makanan Tambahan balita pada setiap bulannya pada Posyandu dan Class Chatting Penanggulangan Stunting.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Puskesmas Pangkalan Kerinci Kota yang disaksikan oleh Kepala Puskesmas Nurmaini, SKM, M.Kes. Dari EMP turut hadir Gov & Comrel Officer Mansur DB dan Jab CSR Officer Ismulyadi.

Dalam kesempatan itu EMP Bentu berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat khususnya balita pada posyandu. 

" Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat dan bagi masyarakat terutama untuk kesehatan balita," ucap Mansur.

Sementara itu Kepala Puskesmas Pangkalan Kerinci Kota Nurmaini, SKM, M.Kes berharap kepada EMP Bentu agar bisa terus membantu kegiatan bidang kesehatan ini, dengan adanya kerjasama ini semoga sinergitas antara perusahaan dan pemerintah bisa membantu masyarakat. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada EMP Bentu Ltd yang telah berkontribusi memberikan bantuan timbangan ke semua Pos Yandu yang ada si Pangkalan Kerinci Kota. Semoga ke depan kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik,"tutupnya. (JAF)