Bupati H Muhammad Adil SH Buka Tournamen Bola Volly Ball STKIP Cup 1

Rabu, 17 November 2021

MERANTI (ANEWS) - Tournamen Bola Volly Ball STKIP Cup 1 2021 resmi dibuka, Rabu (17/11/2021) di Lapangan Bola Voli STKIP Bagan Melibur Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Pembukaan turnamen dilakukan secara resmi oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, didampingi oleh sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Meranti dan Ketua STKIP Meranti.

Turut hadir Mendampingi Bupati Ketua STKIP Meranti Erna Lestari Rambe, Anggota DPRD Meranti Basiran dan Auzir, Ketua Panitia STKIP Volly Cup 1, Kadis Dispapora Risky Hidayat, Plt Kasat Satpol PP Masdiana, Sekretaris Dinas Kesehatan Fahri Kadis Perhubungan, Sekretaris Dinas PUPR Camat Merbau Beserta Upika Kecamatan Merbau Camat Pulau Merbau, Kades Bagan Melibur, pimpinan Malaca Strait Pimpinan  Bank BRI pimpinan RAPP, Kadis Pemdes, Kabid Capil, Humas Protokoler, Tokoh agama Tokoh masyarakat dan para tamu undangan serta Mahasiswa dan peserta Turnamen Bola Volly Ball  STKIP 

Ketua Panitia Lomba Bola Voli Bupati Cup Tahun 2021 Kabupaten Meranti, Praja Ningsih Maretna mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kecintaan serta apresiasi terhadap olahraga terutama bidang bola voli.

Sambutannya Ketua STKIP Meranti Erna Lestari Rambe "Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan jiwa berkompetitif secara sehat,"Tak hanya itu, menurutnya Erna kegiatan ini juga dilakukan untuk melatih sifat sportifitas dan tanggung-jawab, akhir Erna.


Dalam Sambutannya Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH Mengucapkan terima kasih kepada panitia Volly Cup 1 STKIP Meranti 
atas terselenggaranya tournamen ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mencintai olahraga.

Menurutnya,tanpa adanya suatu kejuaraan atau perlombaan, maka olahraga yang ada di Kabupaten Meranti ini tidak bisa berkembang. "Selain itu, peran pemerintah daerah juga sangat penting dalam memfasilitasi kegiatan olahraga seperti ini," ucap Bupati.

Selain itu Bupati juga mengingatkan tentang Visi dan Misi Kabupaten Meranti menciptakan kecerdasan masyarakat dan memberikan beasiswa terhadap Mahasiswa Mahasiswi yang berprestasi dan tidak mampu, supaya bisa menciptakan S1, S2 bahkan S3.S1 50 orang S2 6 orang dan S3 2 orang, harap Bupati. 

Dalam Kesempatan ini juga Bupati menyampaikan kepada masyarakat bahwa Berobat cukup menggunakan KTP saja klu tidak ada BPJS dan Bupati juga menjalin kerja sama dengan beberapa Rumah Sakit yakni  Awal Bros Pekan baru Tanjung Balai Batam dan dalam waktu dekat akan menjalin kerja sama dengan RSUD Bengkalis ini semua dilakukan buat masyarakat Meranti, jelas Bupati.

Dengan Mengucapkan Bismillah Hirrohman Nirrohim Tournamen Bolla Volly STKIP CUP 1 resmi dibuka, akhir Bupati.

Tournamen ini di ikuti 17 club putra dan  putri dan ikuti 4 Kecamatan yakni Kecamatan Merbau dan Kecatan Tasik Putri puyu, Tebingtinggi Barat dan Pulau Merbau
Pelaksanaan Tournamen 7 hari selesai dan memakai sistem gugur Panitia juga menyediakan Hadiah Tropi sertifikat dan Uang pembinaan.(BOM)