Sambut Hari ke 76, PGRI Meranti Raih 1 Emas dan 4 Perunggu di Ajang Gurulympics

Jumat, 19 November 2021

PGRI Meranti raih 1 Emas dan 4 Perunggu di Ajang Gurulympics. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kepulauan Meranti Riau berhasil meraih 1 Emas dan 4 Perunggu dalam mengikuti Gurulympics Guru PJOK PGRI Kepulauan Meranti tingkat Nasional PB PGRI.

"Kegiatan ini Gurulympics Guru PJOK PGRI dan kami meraih juara itu dalam upaya memeriahkan HUT ke-76 PGRI Tahun 2021, oleh Pengurus PGRI Provinsi Riau di Kabupaten Pelalawan nantinya kami berangkat 23 November 2021," 
Kata Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kepulauan Metanti Riau Alfian Husin Jumat (19/11/2021).

Alfian Husin Selaku Ketua PGRI Meranti , merasa sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan HUT PGRI se-Provinsi dan di-Kabupaten Pelalawan yang akan dipusatkan di Desa Trimulaya Jaya, Kecamatan Ukui.

"Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan kecamatan ukui bisa sukses menjadi tuan rumah pada peringatan HUT PGRI  23 November 2021 mendatang," katanya.

Alfian Husin, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PGRI Kepulauan Meranti dan PGRI provinsi yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Kepulauan Meranti meraih juara 1 Emas dan Empat Perunggu dalam ajang tersebut.

Dikatakan, pihaknya telah mengikuti berbagai perlombaan dan pertandingan olah raga yang diikuti para guru dari berbagai daerah. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan prestasi dari para guru yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Riau.

Ia berharap agar pandemi Covid-19 tidak ada lagi, sehingga bisa melakukan kegiatan dengan lebih leluasa dan tidak merasa cemas dengan penularan virus Covid-19.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar kita semua dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan leluasa seperti sedia kala. Karena itu, tetap patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah untuk menjaga diri sendiri maupun orang lain," tukasnya.(BOM)