Sambut Lantik Kwarran, Rangsang Barat Buat Kemah

Senin, 22 November 2021

MERANTI (ANEWS) - Kwarting Ranting Rangsang Barat, Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti gelar perkemahan Sabtu dan Minggu (Persami), di halaman Kantor Camat Rangsang Barat Desa Bantar, Senin (22/11/2021).

Selain itu, Perkemahan ini merupakan dalam rangka pelantikan pengurus Kwartir Rating Rangsang Barat Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti Kwarda Riau.

" Perkemahan Sabtu dan Minggu (Persami), ini merupakan agenda menyambut pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rangsang Barat yang baru dan semangat baru dalam memajukan Gerakan Pramuka Khususnya Kecamatan Rangsang Barat," kata Salah Satu Pengurus Kwartir Rating Rangsang Barat Abu Sofian, S.Pd

Menurut Abu Sofian, dengan Kwartir Ranting Rangsang Barat yang baru tentunya, ada semangat baru bagi adik-adik gerakan pramuka rangsang barat untuk selalu mengikuti kegiatan Kepramukaan di Rangsang Barat.

Sementara itu, Ikram salah satu perserta Penegak di Rangsang Barat menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Kepramukan di Kwartir Ranting Rangsang Barat, tentunya dapat memotivasi generasi muda khususnya di semua tingkat, baik itu siaga, pengalang, penegak dan pandega khsusunya di Rangsang Barat.


"Kami merasa bangga sekali bila mengikuti kegiatan ini, dan bisa saling bersilahturahim dengan Pramuka yang ada di Kecamatan Rangsang Barat, semoga kedepanya lebih ramai lagi, dalam bentuk perkemahan maupun kegiatan lainnya," jelas Ikram.


Hal yang sama di sampaikan Pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR), Rifa'i dan anggotanya menyampaikan bahwa dengan adanya kebersamaan seluruh anggota Pramuka Penegak Khususnya bisa berkerjasama dengan Kwartir Ranting Rangsang Barat tentunya dapat memotivasikan lagi kegiatan Kepramukaan yang lebih aktif dan superaktif.
" Semoga dengan kepengurusan baru Kwartir Ranting Rangsang Barat, bisa membina lagi Gerakan Pramuka untuk lebih exsis dalam setiap kegiatan yang ada di Kwarcab Kepulauan Meranti," jelasnya.(BOM)