Dihadiri Ketua Komisi V DPRD Riau, HUT ke-36 SMAN 7 Pekanbaru Heboh dan Semarak

Senin, 29 November 2021

Kepala SMA Negeri 7 Pekanbaru,DR.Hj. Nurhafni, M.Pd bersama Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy M Yatim dalam acara HUT 36 SMA Negeri 7 Pekanbaru.(Foto.ist/ANews)

PEKANBARU (ANEWS) - SMA Negeri 7 Pekanbaru, menggelar perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke-36, Senin (29/11/202). Selain dihadiri Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy M Yatim, HUT merangkum berbagai acara menarik dan bikin heboh. 

Adapun sejumlah acara yang diselenggarakan sekolah yang terletak di Jl Kapur, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru ini. Diantaranya Dialog Kepemudaan, Parade Pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia dan bazar makanan yang diracik oleh siswa-siswi SMA Negeri 7 Pekanbaru.

Kepala SMA Negeri 7 Pekanbaru,DR.Hj. Nurhafni, M.Pd mengatakan semoga dengan bertambahnya usia, SMA Negeri 7 Pekanbaru bisa mencetak para generasi bangsa yang unggul dan berwawasan tinggi. Tidak hanya cerdas akalnya tapi juga luhur budinya. 

"Generasi yang tidak hanya kaya ilmu, tapi juga bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari, tutur Nurhafni menjawab AmanahNews.com usai acara.

Disebutkan, 36 tahun adalah perjalanan panjang dan sulit untuk secara konsisten melaksanakan pembelajaran yang terbaik bagi para murid. 

"Semoga dengan pengalaman selama 36 tahun ini, SMA Negeri 7 bisa menciptakan generasi yang berprestasi, berakhlak, berkarakter, dan peduli pada lingkungan sekitarnya," harap Nurhafni.

Terakhir, dia berpesan kepada para guru dan siswa siswa SMA Negeri 7 Pekanbaru, bisa menjadi teladan bagi semua, saat ini dan dimasa yang akan datang. " Teladan tentu dimulai dari kita sendiri," ucapnya. 

Sementara itu Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy M Yatim mengaku terkesima dengan berbagai kegiatan positif dan kreatif yang yang ditampilkan para siswa dan siswi SMA Negeri 7 Pekanbaru ini. 

"Terutama dalam melestarikan budaya Indonesia khususnya budaya Riau, budaya Melayu, " tutup mantan wartawan ini. (HRZ)