MAN 1 Selatpanjang 100 Persen Sudah Vaksin Tetap Menerapkan Prokes

Jumat, 21 Januari 2022

Siswi-Siswa Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Selatpanjang Kepulauan Meranti saat mengikuti kegiatan vaksinasi. (F:BOM/ANews)

MERANTI (ANews) - Siswi-Siswa Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Selatpanjang Kepulauan Meranti berjumlah 534 Orang telah melakukan vaksinasi kesatu dan dua sekitar 100 persen baik guru dan siswa.

Selain itu, Pihak Sekolah juga telah berkerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan dalam mencegak penularan covid- 19 dengan menerapakan Protokol Kesehatan di Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Selatpanjang Kepulauan Meranti.

"Kami pihak madrasah Alhamdulillah sudah mencapai 100 persen vaksin satu dan dua sebanyak 534 orang siswa dan siswi, dan kami menaruh harapan agar pembelajaran tatap muka 100 persen dapat berjalan sebagaimana semulanya" kata Kepala Sekolah MAN 1 Nuryaningsih, S.Pd kepada media ini Jumat (21/1/2022) via salulernya.

Menurut Nuryaningsih, pihak kami juga menaruh harapan besar sebagaimana pemerintah harapkan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu, maka terputus mata rantai Covid -19 serta pebelajaran tatap muka bisa di jalankan dengan baik.

" Tentunya dengan ada pembelajaran tatap muka kembali, agar dapat membentuk belajar yang baik pula, yang ada di sekolah kita, dengan kegiatam pembiasaan sholat duha berjamaah,  tadarus dan belajar tatap muka 100 persen lebih baik lagi kedepan," ujarnya. 

Ia juga berharap, dengan adanya vaksinasi satu dan dua kami laksanakan sudah mencapai 100 persen yang berkerjasama dengan puskesmas, tentunya hubungan kami juga baik dengan dinas terkait, namun untuk mencegah penularan covid 19, dengan baik pula ,tetap kami lakukan prokes, dengan mengunakan masker, jaga jarak tetap mencuci tangan di laksanakan setiap kelas juga ada tempat mencuci tanggan.(BOM)