Bupati Pelalawan dan Area Manager EMP Bentu Ltd Tampil pada Pertandingan Eksibisi

Kamis, 03 Februari 2022

Bupati Pelalawan H Zukri didampingi Ketua KONI Pelalawan, Supratman, Camat Langgam Saparuddin G dan Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, berfoto bersama panitia Open Tournament Badminton Cendana Cup II di Langgam, Rabu, (2/22022). (F:ist-Anews)

PELELAWAN (ANews) - Bupati Pelalawan H Zukri menghadiri sekaligus membuka Open Tournament Badminton Cendana Cup II di Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Rabu malam (2/2/2022). Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan eksibisi pertandingan ganda antara Bupati Pelalawan yang berpasangan dengan Area Manager EMP Bentu Ltd melawan pasangan Ketua KONI Pelalawan dengan Lurah Langgam.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan, Supratman, Camat Langgam Saparuddin G, Lurah Langgam Maitizan, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, sejumlah kepala desa di Kecamatan Langgam, Area Manager EMP Bentu Ltd Yoyok S Purwanto serta sejumlah pimpinan perusahaan lainnya di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar turnamen yang diikuti oleh hampir seluruh kecamatan di Kabupaten  Pelalawan tersebut bisa menghasilkan bibit-bibit atlit yang akan membawa nama Kabupaten Pelalawan di kancah tingkat Provinsi Riau maupun tingkat nasional.

“Pesan saya kepada atlit yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan. Saya juga meminta agar turnamen ini bisa menjadi agenda rutin KONI Kabupaten Pelalawan,” kata Zukri dan disambut tepuk tangan tamu undangan.

Bupati Pelalawan juga mengucapkan terima kasih kepada EMP Bentu Ltd yang telah menjadi sponsor utama pada turnamen ini. Ia berharap agar perusahaan gas bumi yang wilayah operasionalnya sebagian besar di Kecamatan Langgam tersebut bisa terus meningkatkan program CSR-nya dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah.

Camat Langgam, Saparuddin G, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati Pelalawan untuk hadir dan membuka Open Tournament Badminton Cendana Cup II. Dikatakan bahwa PB Cendana Langgam sudah berkiprah selama 20 tahun terakhir, dan baru mampu mengadakan turnamen sebanyak dua kali. 

“Open Tournament Badminton Cendana Cup yang pertama dilaksanakan pada tahun 2014 lalu, dan tahun ini yang kedua. Semoga ke depan, dengan dukungan pemerintah daerah turnamen ini bisa terselenggara secara rutin setiap tahunnya,” kata Saparuddin.

Di akhir acara pembukaan, dilakukan pertandingan eksibisi ganda di mana Bupati Pelalawan berpasangan dengan Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto menghadapi pasangan Ketua KONI Pelalawan, Supratman dan Lurah Langgam Maitizan.(rls)