EMP Bentu limited Resmikan Cucian Mobil dan Motor di Kelurahan Langgam

Sabtu, 02 April 2022

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, bersama para Tokoh Masyarakat dan sejumlah tokoh pemuda di kelurahan langgam berfoto bersama.(F.ist/ANews)

Pelalawan(ANews) - EMP Bentu Ltd telah melaksanakan program pemberdayaan masyarakat bidang ekonomi yaitu pembangunan cucian mobil dan motor untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pada wilayah dampingan EMP Bentu, kegiatan ini diresmikan pada tanggal (01/04/2022) di Kelurahan Langgam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, Anggota DPRD Pelalawan, H. Afrizal, Lurah Langgam, M. Harlis, Sekretaris Camat, Maskandar, Tokoh Masyarakat H Zakri dan sejumlah tokoh pemuda di kelurahan langgam.
Kegiatan ini merupakan salah satu program yang akan bekerjasama dengan kelompok pemuda di Kelurahan Langgam.

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok menyampaikan harapannya kepada masyarakat Kelurahan Langgam, agar cucian mobil ini bisa menambah dampak pada peningkatan perekonomian masyarakat. 
“EMP Bentu selalu berkomitmen kepada masyarakat salah satunya program pemberdayaan seperti ini dan kami berharap usaha cucian mobil ini bisa berkembang dan meningkatkan perekonomian masyarakat langgam. Dan kami membutuhkan dukungan dari masyarakat agar program emp bentu bisa berjalan dengan baik".

Lurah Langgam, M. Harlis, Ketua Karang Taruna Kelurahan Langgam, Wiwin Purwanto, Sekretaris Camat Langgam,  Maskandar, menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak EMP Bentu yang telah memberikan usaha untuk masyarakat Kelurahan Langgam.

Dengan adanya usaha cucian mobil ini diharapkan adanya peningkatan ekonomi di kelurahan langgam serta turut membuka peluang pekerjaan untuk pemuda tempatan.(*/rls)