Pasca Lebaran, Hari Pertama Berkantor Wakil Bupati Bengkalis Sidak Ke PD, Camat Dan Desa

Senin, 09 Mei 2022

Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami saat melakukan sidak. (F:ist-ANews)

BENGKALIS (ANews) -  Guna memastikan kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (9/5/2022).

Sidak pertama di Dinas PMPTSP Bengkalis, Dinas Pendidikan, Dinas PPUR, DLH, Dinas Kesehatan, Disdukcapil, BPKAD, Dinas Perikanan, RUSD, Desa Senggoro, Pelabuhan Roro Air Putih, Kantor Camat Bengkalis dan terakhir di Puskesmas Bengkalis.

Dalam kegiatan Sidaknya Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mengatakan, kegiatan Sidak ini merupakan ajang silaturahim juga sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1443 H. 

Selain itu juga menjalankan perintah Bupati Bengkalis Kasmarni untuk melakukan sidak di setiap kantor, badan, kecamatan dan kelurahan. (infotorial)