Pengurus Pusat IKA UNRI Bagikan Makanan Jum'at Berkah di Dua Panti Asuhan

Jumat, 24 Juni 2022

PEKANBARU (ANews) - Untuk pekan ini, Jum'at (24/6/2022) 100 pax nasi kotak dibagikan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (PP IKA UNRI) di dua Panti Asuhan yang berada di sekitar sekretariat IKA UNRI di Jl Arifin Ahmad. Masing-masing Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah di Jl Baru dan Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah di Jl Arifin Arifin Ahmad Gg Amal. 

Untuk Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah dibagikan Ary Hendrisyah dan tim sedangkan Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah dibagikan oleh Eka Muliyati dan tim distribusi. 

"Semoga nasi kotak yang kita (IKA UNRI, red) bagikan ini menjadi berkah baik bagi penerimanya maupun bagi donaturnya,' ujar Ary.

Sementara Eka Muliyati berharap agar program ini terus berjalan karena IKA UNRI ini merupakan wujud kepedulian para alumni UNRI kepada masyarakat.

\

"Tentunya pengabdian pada masyarakat tidak hanya saat masih kuliah saja, tapi juga setelah tamatpun alumni turut serta mendedikasikan dirinya di tengah masyarakat dan tetap peduli," ucap Eka yang alumni Fakultas Ekonomi angkatan 90 ini. 

Dari pantauan AmanahNews.com, penghuni panti setempat tampak senang terutama anak-anak asuh yang saat itu menyambut kedatangan tim Jumat Bekah berbagi (JBb) IKA UNRI. 

"Alhamdulillah, dapat nasi kotak. Makasih ya Om, Tante..." ujar sejumlah anak-anak sambil tersenyum.

Hal yang sama juga disampaikan Yus, pengelola Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah. 

"Terimakasih kepada IKA UNRI atas nasi kotaknya. Semoga menjadi berkah, terimakasih para donatur," tuturnya sambil menyalami tim JBb IKA UNRI. (RNM)