Panti Asuhan Darul Ilmi dan Putra Harapan Terima 100 pax Nasi Kotak Jum'at Berkah Berbagi IKA UNRI

Jumat, 05 Agustus 2022

Penyerahan nasi kotak Jum'at Berkah Eka Muliati dan Aldi Roza dari IKA UNRI yang diterima langsung oleh Bendahara Panti Asuhan Darul Ilmi Siti Ramian. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Untuk rute panti asuhan yang ketiga kalinya, giliran dua panti di Pekanbaru mendapat donasi 100 pax nasi kotak Jum'at Berkah Berbagi (JBB) dari Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (PP IKA UNRI), Jum'at (5/8/2022). 

Masing-masing Panti Asuhan Darul Ilmi dan Panti Asuhan Putra Harapan, yang keduanya berada di Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Untuk Panti Asuhan Darul Ilmi pembagian nasi kotak dilakukan oleh Eka Muliati dari Departemen Sosial, Budaya dan Keagamaan IKA UNRI dan Aldi Roza dari Departemen Jaringan Alumni dan Mahasiswa. Donasi diterima Bendahara Panti Siti Ramian.

Pengurus IKA UNRI Muhammad Subhan (berpeci) didamping Ridwan Rusli Piliang saat menjemput nasi kotak ke Panti Asuhan Putra Harapan di IKA Cafe.

Sementara di Panti Asuhan Putra Harapan Ketua Departemen Kesekretariatan dan Administrasi Alumni IKA UNRI Muhammad Subhan langsung membagikan nasi kota yang diterima Kepala Panti Baswardi. 

"Alhamdulillah Jum'at pekan ini dua panti asuhan telah menerima 100 pax nasi kotak dari IKA UNRI. Terima masih buat para pengurus dan alumni UNRI yang telah memberikan donasinya sehingga program Jum'at Berkah ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat," ucap Eka Muliati, alumni dari Fakultas Ekonomi UNRI ini. 

Jum'at Berkah di Panti Asuhan Putra Harapan

Secara terpisah, Ketua Umum PP IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim atau yang akrab disapa Suhu Wan, saat dihubungi AmanahNews.com turut menyampaikan rasa bangganya kepada para pengurus dan alumni UNRI yang secara ikhlas dan sukarela memberikan donasinya. 

"Kita sangat bersyukur rekan-rekan pengurus dan alumni tetap peduli terhadap masyarakat. Terutama untuk program Jum'at Berkah Berbagi IKA UNRI ini tetap menjadi program rutin dan program andalan," ujar pengusaha ritel ini yang juga Ketua Umum Asosiasi Masyarakat Ritel Indonesia (AMRI) ini. 

"Terimakasih buat para donatur, yang tanpa pamrih dengan sukarela terus menebarkan pundi-pundi amalnya dalam menyukseskan program ini dan juga tim dapur Ika Cafe yang turut andil membuat menu nasi kotak. Semoga mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala," tutup Suhu Wan. (RNM/ANews)