Bertepatan di Hari Ulang Tahunnya, Rasidah Santuni Ibu-ibu Lansia di Kandis

Ahad, 04 September 2022

Rasidah Alfedri membagikan santunan pada ibu-ibu lansia di Kecamatan Kandis. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Pengurus TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Siak memberikan bantuan bahan pokok untuk keluarga pra sejahtera di aula kelurahan Simpang Belutu kecamatan Kandis, Jumat (2/9/2022).

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Rasidah Alfedri selaku Ketua. Turut hadir ketua I Ananda Laila Putri, Ketua III Syarifah Raudah seta jajaran pengurus lainnya.

Rasidah menyampaikan, kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin setiap awal bulan di hari Jumat, PKK dan Dekranasda Jumat Berbagi.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan, memberikan sembako pada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Disampaikan Rasidah, sembako tersebut  berasal dari celengan yang dikumpulkan, dan dibuka setiap sebulan sekali, serta  dari hasil keuntungan penjualan produk Dekranasda.

"Bantuan tersebut sebanyak 30 paket, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi ibu-ibu semua dan kami selalu mendoakan semoga ibu-ibu semuanya dalam keadaan sehat," kata Rasidah. 

Meski kurang sehat badan dan dihari kelahirannya ke 54, Rasidah tetap datang untuk bersilaturahmi dengan warga Kandis.

"Karena sudah berjanji mau datang ke sini,  mudah-mudahan dengan ketemu ibu-ibu semua saya agak kuat, karena sekarang ini memang musim demam," ucapnya..

Usai dari aula kantor lurah, Rasidah bersama rombongan mengantarkan bantuan kerumah Nek Kesi, yang tidak begitu jauh dari kantor lurah. (INF)