Masjid Tauhid Terima 100 pax Nasi Kotak dari Program Jum'at Berkah IKA UNRI, Sebelumnya di Masjid Nurul Amal

Jumat, 23 September 2022

Asep Haryana dan Helfizon dari IKA UNRI menyerahkan donasi 100 pax nasi kotak kepada Pengurus Masjid Tauhid, Ustadz Sutarni, SAg. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Program Jum'at Berkah Berbagi (JBB) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) pada pekan ini dibagikan ke Masjid Tauhid Jl. Pendidikan Purwodadi Ujung, Panam.

Kali ini 100 pax nasi kotak yang dibagikan kepada jemaah tersebut, merupakan donasi sepenuhnya dari salah satu pengurus IKA UNRI Raja Sasi Kurniawan untuk sedekah (alm) Raja Muhammad Fajar Kurniawan anak pertamanya yang meninggal beberapa bulan lalu. 

Program JBB IKA UNRI merupakan program IKA UNRI yang dikelola oleh Departemen Sosial, Budaya dan Keagamaan. Jum'at Berkah adalah hasil kumpulan dari donasi tiap pekan yang disumbangkan para pengurus IKA UNRI secara sukarela. Donasi juga bisa berasal dari para alumni Unri dan juga masyarakat luas. 

Untuk penyerahan nasi kotak Jum'at Berkah IKA UNRI pada Jum'at (23/9/2022) ini dilakukan oleh Ketua Departemen Pendidikan, Pelatihan dan Penelitian Asep Haryana dan Helfizon dari Departemen Komunikasi, Informasi dan Hubungan Masyarakat kepada Pengurus Masjid Tauhid yang diterima oleh Ustadz Sutarni, SAg.

"Kami terima nasi kotaknya, Alhamdulillah semoga berkah dan menjadi ladang amal bagi para donatur. Semoga IKA UNRI sukses selalu," ucap Ustadz Sutarni.

 

Usai shalat Jum'at, Asep Haryana pun turut membagikan nasi kotak kepada para jemaah Masjid Tauhid. 

Pekan Lalu Diserahkan ke Masjid Nurul Amal Sidomulyo 

Pada pekan sebelumnya Jum'at (16/9/2022) Jum'at Berkah IKA UNRI diserahkan kepada jemaah Masjid Nurul Amal Jl. Nurul Amal Jl. Sidomulyo Pekanbaru.

Penyerahan dilakukan oleh Ary Hendrisyah dari Departemen Kewirausahaan yang diterima Doni Irawan Ketua RT setempat dan gharim Masjid Nurul Amal. (RNM)