Sebelum Pemboran Lokasi Sumur Baru Migas SP- 01, EMP Bentu Ltd Bersama PT BMA Lakukan Do’a Bersama dan Santuni Anak Yatim

Jumat, 30 September 2022

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok Purwanto bersama Crew berpose bersama di SP-01 Desa Penarikan, Kec.Langgam, Kab. Pelalawan.(F.ist/ANews)

Langgam (ANews) - EMP Bentu Ltd yang merupakan salah satu perusahaan Migas yang telah berhasil menemukan cadangan gas dari sumur SP-01 yang terletak di Desa Penarikan, Kecamatan Langgam. Sumur SP-01 ini merupakan salah satu program dari seismic EMP Bentu Ltd. 

Menajemen EMP Bentu Ltd berfoto bersama anak Yatim dan kaum Dhuafa.(F.ist-ANews)

Sebelum melakukan pengeboran sumur SP-01, Managemen EMP Bentu Ltd, Yoyok Purwanto beserta rombongan melakukan field management inspection. Field management inspection merupakan operasion excellence program  EMP Bentu tahun 2022. field management inspection ini dilakukan di drilling SP-01 Desa Penarikan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Crew EMP Bentu Ltd sedang melakukan persiapan pengeboran sumur SP-01.(F.ist-ANews).

Agar pengeboran sumur SP-01 ini dapat berjalan dengan lancar dan baik, EMP Bentu Ltd bersama kontraktor PT Bina Mitra Artha (BMA) melakukan Do’a bersama dan menyantuni anak yatim serta kaum dhuafa di Desa Penarikan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Kamis (29/9/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Penarikan, Andi Rikwan, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Firo Santoso ,Wakil Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Wirto, Tokoh Adat, Johar, serta puluhan anak yatim dan kaum dhuafa. Sementara dari EMP Bentu Ltd, Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok Purwanto, Area Manager PT BMA, Andi Melano, Humas EMP Bentu Ltd, Manshur Dwi Bekti. 

Kepala Desa Penarikan, Andi Rikwan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan EMP Bentu Ltd, dan Pimpinan PT BMA atas kepeduliannya terhadap masyarakat Desa Penarikan khususnya anak yatim dan kaum dhuafa. 

Pihaknya juga meminta agar masyarakat Desa Penarikan mendukung kegiatan pengeboran sumur gas tersebut karena jika pengeboran berhasil dan berjalan dengan lancar, akan membawa dampak bagi masyarakat Desa Penarikan.

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok Purwanto dalam sambutannya menyambut baik dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Penarikan. Area Manager EMP Bentu Ltd juga menyampaikan bahwa kegiatan pengeboran sumur SP-01 akan dimulai malam ini. Beliau juga meminta do’a nya kepada masyarakat Desa Penarikan agar pengeboran sumur SP-01 ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami mohon do’a dan dukungan Bapak dan Ibu semua serta dari anak-anak yatim, agar pengeboran ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua, pengeboran ini dapat bermanfaat untuk kita semua”. tutup Yoyok.(rls/**)