Kapolres Kuansing Penuhi Undangan Perayaan Imlek Sekaligus Cek Pengamanan Vihara Sriwijaya Teluk Kuantan

Ahad, 22 Januari 2023

 Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melakukan pengecekan anggota pengamanan di vihara sriwijaya yang berjumlah  40 personil gabungan Polres dan Polsek. (F:ist-ANews)

TALUK KUANTAN (ANews) -  Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si  penuhi undangan Vihara Sriwijaya  Perayaan Imlek Ahad (22/01/2023) di Vihara Sungai Jering Teluk Kuantan.

Kehadiran Kapolres ini, sebagai bentuk silaturahmi dalam menjaga kerukunan umat beragama yang merupakan tradisi dan budaya masyarakat Indonesia. Disamping itu kehadiran Kapolres  untuk memenuhi undangan dari pengurus Vihara Sriwijaya Teluk Kuantan sekaligus sebagai bentuk  perhatian negara dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Pada momen perayaan Imlek tahun ini, Kapolres Kuansing berharap kepada semua umat beragama untuk terus menjaga nilai - nilai kerukunan umat beragama, sehingga kehidupan sosial masyarakat Kuantan Singingi berjalan dengan damai, saling hormat menghormati antar sesama umat beragama.

" Melalui perayaan Imlek 2574 Kongzili tahun 2023 mari Kita tingkatkan silaturahmi serta norma norma kerukunan antar umat beragama khususnya di Kuantan Singingi," ucap AKBP Rendra.

Pada kesempatan itu, AKBP Rendra melakukan pengecekan anggota pengamanan di vihara sriwijaya yang berjumlah  40 personil gabungan Polres dan Polsek.(IYK/rls)