Tim Pekerja Pembentukan Kabupaten Kuantan Hulu Hadir di Acara Musrenbang Kecamatan Hulu Kuantan

Kamis, 23 Februari 2023

Tim Badan Pekerja Pembentukan Kabupaten Kuantan Hulu (BPPKKH) berfoto bersama dengan Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby di acara Musrenbang Kecamatan Hulu Kuantan, Kamis (23/2/2023). (F:ist/ANews)

LUBUK AMBACANG (ANews) - Tim Badan Pekerja Pembentukan Kabupaten Kuantan Hulu (BPPKKH) menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Kantor Camat Hulu Kuantan, Kamis (23/2/2023).

Tim yang hadir dari BPPKKH diantaranya Ir. Yusman Yusuf, MT, H. Syarianto, SE, Drs. Syafri Yoes, Dr. Fikri Idris, M.Si, Dr. Irwan Muryanto.M.Epid, Arman Lingga Wisnu, SE, Drs. Joyosman. MM, Aditya Permana dan Dra. Hafny Ma'rifat, M.Pd.

Dalam Musrenbang tersebut Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang membuka acara mengawalinya dengan membacakan sebuah pantun, yang bunyinya sebagai berikut: 
Kuantan Hulu nama dimunculkan
Jadi daerah baru di masa depan
Hulu kuantan akan kami pertimbangkan
Jadi prioritas pembangunan di tahun dopan

Lantunan pantun yang disampaikan Plt Bupati disambut meriah oleh masyarakat Hulu Kuantan yang hadir pada saat itu. Suhardiman pun turut memperkenalkan TIM BPPKKH ini kepada masyakarat Hulu Kuantan.

"Perkenalkan, ini dari Tim Badan Pekerja Pembentukan Kabupaten Kuantan Hulu," ujar Suhardiman yang disambut tepukan tangan dari peserta Musrenbang.

Menanggapi kehadirannya di Musrenbang di Kecamatan Hulu Kuantan ini, Ketua Tim BPPKKH H. Syarianto mengaku sangat gembira. Dengan kehadiran tim di Musrenbang yang dihadiri segenap elemen masyarakat Hulu Kuantan turut memperkenalkan keberadaan TIm dan juga visi dan misinya.

"Pada dasarnya, masyarakat Hulu Kuantan akan sangat senang jika Kabupaten Kuantan Hulu nantinya akan dapat diwujudkan. Tentunya ini untuk kemajuan dan kesejahteraan kita bersama," tukasnya. (HRZ)