PT Citra Riau Sarana dan Pemerintah Desa Kerjasama Perbaiki Jembatan

Sabtu, 13 Mei 2023

Pihak perusahaan PT CRS dan pemerintahan desa Sukaraja, kecamatan LTD foto bersama, Jumat (12/5/2023).(F.ist/ Anew)

TELUKKUANTAN (AMANAHNEWS.COM)- Komitmen PT Citra Riau Sarana (CRS) dalam membantu kelancaran jalan umum dan jembatan masyarakt terus ditunjukan. Kali ini PT CRS melaksanakan serahterima jembatan Sungai Kuning kepada Pemerintahan Desa Sukaraja, Logas Tanah Darat, Jumat (12/5/2023) sore.

Menurut Kepala Desa Sukaraja, Jajang kepada amanahnews.com Sabtu (13/5/2023) mengatakan bahwa dengan perbaikan jembatan sungai kuning, Desa Sukaraja itu membuat aktivitas masyarakat menjadi lancar.

"Terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memperbaiki jembatan ini. Namun, pemerintah desa meminta kepada PT CRS untuk membangun jembatan yang permanen. Sehingga jembatan ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengangkut hasil perkebunan dengan tonase yang lebih berat," kata Jajang saat didampingi ketua BPD, Ampion.

Kepala desa Sukaraja juga berharap hubungan baik antara masyarakat dengan perusahaan terus berjalan dengan baik. Sehingga, pembangunan melalui dana CSR bisa dikucurkan di Desa Sukaraja dan sekitarnya.

Acara serahterima perbaikan jembatan itu diserahkan oleh Manager, Dedek Sulaiman didampingi oleh humas Boy Lora kepada pemerintahan Desa Sukaraja.

Menurut Manager Pt Citra Riau Saranah, Dedek Sulaiman, perbaikan jembatan di Desa Sukaraja itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar.

"Semoga dengan diperbaikinya jembatan ini, akses jalan masyarakat semakin lancar. Dengan demikian, secara tidak langsung akan meningkatkan ekonomi masyarakat. Pihak perusahaan akan selalu aktif dalam pembangunan akses jalan dan jembatan di wilayah ini," kata Dedek Sulaiman.(**/Anews)