Ubah Penampilan

Vanessa Angel Kini Berhijab

Vanessa Angel dengan tampilan berhijab. (Foto: okz/anews)

JAKARTA, ANEWS - Vanessa Angel mengunggah foto dirinya tengah mengenakan hijab di Instagram, Minggu (28/7/2019). Dalam foto yang diunggah, perempuan yang akrab disapa Echa ini tampil dengan hijab bermotif leopard.

Vanessa Angel melengkapi hijab yang dipakainya dengan padu padan kaos berwarna pink dan kain untuk menutupi bagian pundak. Sementara pada bagian bawah, Echa mengenakan celana jeans.

“Kota ini mau menang, aing macan,” tulis Vanessa Angel.

Atas unggahannya itu, Vanessa mendapat lebih dari 1,200 komentar netizen. Menariknya komentar tidak hanya fokus pada Vanessa yang berhijab, namun juga terhadap ritsleting di celana perempuan 27 tahun ini.

“Ritsletingnya turun mba,” tulis netizen. Sementara yang lainnya menimpali dengan, “Teliti sekali ternyata.”

Dalam komentar netizen soal ritsleting tersebut, sayangnya Vanessa Angel tidak memberikan tanggapannya. Padahal dalam beberapa komentar lainnya, mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini sempat membalas komentar.

Seperti yang dituliskan oleh netizen yang mengatakan, “Huhuhu, kucing kemayoran,” yang kemudian dibalas dengan “meong,”.

Bukan hanya itu, ada juga netizen yang menuliskan kata ditunda. Hingga Vanessa Angel kemudian membalas dengan, “Iya, tetap semangat," katanya.

Sementara itu sebelumnya Vanessa mengunggah foto dengan penampilan berbeda pada unggahan 18 Juli 2019, foto itu juga tidak luput dari sorotan netizen.

"Malas aku lihat kamu mbak, enggak ada perubahan dalam berpakaian. Aku unfollow saja karena enggak berfaedah!" tulis netizen.

Vanessa Angel kemudian membalas komentar itu dengan santai, Ia menuliskan, "Silakan saja mba, enggak ada yang maksa kamu juga buat follow aku." (okz/anews)



Tulis Komentar