Olahraga

PT. Nawakara Gelar Turnament Badminton Piala GM RO Sumatera Tahun 2020

GM Nawakara RO Sumatera Ermansyah berfoto bersama para Juara Turnamen GM RO Pekanbaru.Rabu (19/8).foto ANews

Pekanbaru (ANews) - Nawakara Perkasa Nusantara melaksanakan turnamen Badminton dikalangan Staf RO Pekanbaru dan Staf Project yang berada di wilayah Pekanbaru, Riau Rabu (19/8).
General Manager Nawakara wilayah Sumatera Ermansyah mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan selalu dilaksanakan untuk menjaga kebugaran fisik para Staf Nawakara apalagi disaat pandemi Covid-19 ini. Sehingga para staf dan karyawan tersebut selalu dalam kondisi sehat dan dapat melaksanakan tugas secara maksimal. Namun Ermansyah menghimbau kegiatan ini tetap menjalankan Protokol kesehatan Covid-19.

"Kegiatan turnamen ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik para karyawan dan staf RO wilayah Pekanbaru agar mereka selalu dalam kondisi sehat sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal, Namun tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah." Ujar Ermansyah kepada ANews Rabu (19/8).  

Turnamen yang dilaksanakan ini di susun oleh panitia dari RO Pekanbaru dan juga mengundang beberapa Project seperti Project EMP Bentu Ltd dan Project Bentoel Pekanbaru.

Secara terpisah Chief Security EMP Bentu Ltd Joni Afrizal sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena selain menjaga kebugaran sekaligus refreshing para staf Nawakara.

" Kita mengapresiasi turnamen ini karena selain menjaga kebugaran sekaligus refreshing bagi para karyawan dan staf Nawakara supaya tidak terjadi kejenuhan dalam melaksanakan pekerjaan." kata Joni.

Pelaksaan Turnamen Piala GM RO Pekanbaru ini diketuai oleh M.Rizky dengan peserta yang mengikuti ada 9 pasangan baik Ganda Putra maupun Ganda Campuran.

Rizky menjelaskan, adapun Pemenang di turnamen piala GM RO Pekanbaru ini adalah Pemenang Ganda Putra diraih Oleh Pasangan Joni Afrizal dan Amrizal (gabungan antara Project EMP Bentu Ltd dan Project Bentoel Pekanbaru) dan pasangan Ganda Campuran sebagai juara adalah Pasangan Joni Afrizal dengan Ardyanisa.

Selain itu, dikatakan Ermansyah kegiatan Turnamen tahunan ini Nawakara akan melaksanakan kegiatan Badminton ini pada hari Kamis setiap Minggu nya, para karyawan dan staf Nawakara yang lain kedepannya akan lebih banyak untuk mengikuti kegiatan - kegiatan positif ini.JAF



Tulis Komentar