Daerah

Harian Amanah News Bersilaturahmi dengan Kadiskominfotik Rohil 

Team Harian Amanah News bersama Kepala Diskominfotik Pemkab Rohil, Hermanto setelah bincang-bincang singkat yang penuh keakraban di Kantor Bupati Kabupaten Rokan Hilir.(F.ANews)

Rohil (ANews) - Untuk lebih mendekatkan jalinan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten, tim Harian Amanah News, Selasa (13/10/2020) melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hilir dan Kota Dumai.

Dalam kunjungan kerja ini, tim yang digawangi Pemimpin Umum Harian Amanah News Hendra Zainir dan Pemimpin Redaksi Amanah News, Ahmad Zulkani sempat menjajal Jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Perjalanan 131 kilometer ini ditempuh dengan waktu sekitar 1,5 jam.

Di Kabupaten Rokan Hilir, tim bertemu dengan Kepala Diskominfotik Pemkab Rohil, Hermanto. Dalam bincang-bincang singkat yang penuh keakraban, Kadiskominfotik Rohil menyampaikan banyak masukan termasuk kerjasama kedepan Harian Amanah News dengan Pemkab Rokan Hilir. 

"Pada dasarnya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir selalu membuka diri dengan insan pers dan media. Sebab, melalui koran atau media siber, semua apa yang dilakukan Pemerintah, mulai dari kebijakan hingga keberhasilan akan terinfomasikan dengan cepat," ujar Kadiskominfotik Pemkab Rohil ini.

Sementara itu, Pemimpin Umum Harian Amanah News, Hendra Zainir dalam pertemuan singkat ini mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dari Pemkab Rokan Hilir. "Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dari Pak Kadis, dan kami Amanah News siap menjadi mitra dari Pemkab Rokan Hilir," ujar Hendra.

Hal yang sama juga disampaikan Pemimpin Redaksi Amanah News, Ahmad Zulkani. Dikatakannya, Amanah News akan menjadi mitra yang baik bagi Pemkab Rokan Hilir di dalam menyampaikan informasi dan keberhasilan negeri seribu kubah ini.(RMH)



Tulis Komentar