Daerah

Sambut HUT IAD Ke 21, Korps Istri Jaksa Meranti Gelar Potong Tumpeng

MERANTI (ANEWS) - Ikatan para istri korps kejaksaan yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti merayakan HUT yang ke- 21  dengan mengelar pemotongan tumpeng.

"Alhamdulilah dengan ada HUT Ke 21 pemotongan tumpeng ini, tentunya IAD Daerah Kepulauan Meranti, kami merasa bangga menjadi seorang para istri korps kejaksaan yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dan kami baru menjadi ketua," kata Ketua IAD Kejari Kepulauan Meranti Endang Suharti, Mpd Istri Kejari Meranti Waluyo SH MH Rabu (21/7/2021) ketika di jumpai.

Endang, mengatakan sungguh berterimakasih Kepada semua pngurus yang telah mempersiakan kegiatan ini, dengan HUT IAD Ke 21 ini, kami para korps istri kejaksaan yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) akan terus berbuat yang terbaik.

Menurut Endang Suharti, Mpd sebagai Ketua Wilayah Kepulauan Meranti, menyampaikan bahwa sebelum puncak IAD Ke 21 kami juga telah membuat kegiatan Ajang Sana membantu Pondok Pusantren Darul Fikri dan menyerahkan bantuan kepada purnaja- purnaja Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti.

"Berkarya dan peduli kepada masyarakat, apalagi saat ini di tengah Pandemik Covid-19, tentunya krisis ekonomi maka kite berempati kepada masyarakat membutuhkan Sempena HUT IAD Ke 21 Tahun ini," kata Endang.

Ia berharap, dengan adanya kepedulian IAD Meranti kepada masyarakat, rasa persaudaraan para Istri Korps Kejaksaan di momentum HUT IAD Ke 21, kita tentunya bisa membantu ekonomi masyarakat di saat pandemik Covid -19 dan suatu bantuk wujud nyata kita membagun rasa kepedulian itu sendiri.(BOM)



Tulis Komentar