Daerah

Pelajar SMP Negeri 4 Sudah 70 Persen Divaksin

Kepala SMP Negeri 4 Selatpanjang Safi'i SPD MM. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS)- Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan Herd Immunity bagi pelajar, Kepala SMP Negeri 4 Selatpanjang Safi'i SPD MM, bersama jajaran majelis guru sambut baik vaksin bagi sekolah.

" Kita kemaren sudah didatangi pihak Kesehatan untuk Vaksin Pertama dan yang Kedua dari Tim Vaksinator Gerai Presisi Polres Kepulauan Meranti mendatangi sekolah-sekolah di Kecamatan Tebingtinggi untuk melakukan vaksinasi," kata Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Selatpanjang Safi'i SPd MM kepada AmanahNews.com ini Kamis (18/11) saat dijumpai.

Safi'i menyampaikan bahwa sudah 70 persen sekolah SMP Negeri 4 Selatpanjang dari 202 Orang Siswa dan Siswinya sudah  69 untuk Vaksin Pertama dan 63 untuk Vaksin Kedua dan 70 lagi belum Vaksin sedang upayakan di Bulan Desember 2021.

"Kami sadari pentingnya vaksin bagi kita supaya pandemi Covid-19 ini dapat berakhir di negeri kita khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti apalagi dunia pendidikan baik guru maupun siswa dan siswi kita dan mengajak orang tua siswa juga semua di sekolah untuk sama melakukan vaksinasi," ujarnya.

Ia berharap, bahwasanya vaksin ke sekolah-sekolah ini merupakan program yang cukup bagus dan kami apresiasi dan kami sanggat menyambut baik demi kesehatan siswa- siswi di Sekolah kita.

"Melalui vaksinasi sudah terbukti mampu meminimalisir sebaran kasus selama ini maka saya mengajak siswa jangan ragu dan mari bersama berjuang menyelesaikan pandemi ini. Namun jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas, mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berlalu," ungkapnya.

Untuk mencapai harapan tersebut pihaknya juga mengimbau semua pihak,di lingkungan sekolah kami agar dapat selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas dalam setiap aktivitas. (BOM)



Tulis Komentar