Daerah

IKA ’89 SMA N 450 Teluk Kuantan Gelar Reuni di Acara Silahturahmi Syawwal 1443 H

Segenap anggota Ikatan Alumni (IKA) Angkatan 1989 SMA Negeri 450 Teluk Kuantan yang hadir pada acara Reuni dan Silaturahmi Syawal 1443 H, Kamis (12/5/2022). (F:ist-ANews)

TELUK KUANTAN (ANews) - Segenap anggota Ikatan Alumni (IKA) Angkatan 1989 SMA Negeri 450 Teluk Kuantan mengadakan Silaturahmi Syawwal 1443 H bertempat di Rumah Anggur Sei Jering Teluk Kuantan, Kamis (12/5/2022). 

Acara digelar dengan sederhana tapi sangat berkesan dihati para Alumni SMAN 450 yang saat ini berubah menjadi SMAN I Teluk Kuantan. Suasana Rumah Anggur yang lagi viral dikunjungi dan sangat familier dihati masyarakat Kuansing memberikan kesan tersendiri bagi para alumni, sambil menikmati makanan yang begitu lezat juga tersedia live music yang dapat menghibur para pegunjung. 

Satu persatu para alumni terlihat saling tegur sapa sambil menyapa dan berucap “Moho`n maaf Lahir Bathin, yo, Dimano Berayo…?” itulah yang selalu terdengar di suasana Temu Alumni tersebut. Hal ini tak bisa dipungkiri, karena sudah 33 tahun meninggalkan bangku SMAN 450 tentu banyak cerita dan nostalgia yang tak cukup waktu untuk menceritakannya.

Hasnovel, selaku Ketua Panitia Acara mengatakan sejak daerah kita dilanda Covid-19 baru kali ini kami mengadakan acara reuni-an. 

"Ya, inilah baru bisa  kita mengadakan acara reuni an secara langsung semenjak Covid-19 melanda daerah. Alhamdulillah antusias kawan-kawan untuk bertemu langsung sangat tinggi, maka kita coba memfasilitasinya dengan menggelar acara di Rumah Anggur ini. Acara ini terselenggara berkat kerjasama dan kekompakan diantara kawan-kawan semua,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua IKA ’89 SMAN 450 Teluk Kuantan Ahmad Herry mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan yang telah berkenan hadir dan juga kepada Panitia Pelaksana yang telah berhasil menyelenggarakan acara ini. 

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua kawan-kawan maupun Panitia yang begitu antusias untuk terlaksananya acara ini. Alhamdulillah sahabat dan kawan-kawan yang pernah bersama semasa SMA dulu hingga sekarang masih terlihat kompak dan semakin peduli terhadap sesama. Walaupun belakangan ini kita lebih banyak berkomunikasi lewat media sosial, tidak menghambat niat kita untuk tetap menjalin tali silaturahm. Bahkan disaat Covid-19 mewabah silaturahmi tetap berjalan,"ucapnya.

Dikatakan, yang hadir pada reuni ini umumnya adalah teman-teman yang berada di seputar Teluk Kuantan saja, sedangkan yang berdomisili di luar dengan latar belakang pekerjaan yang sangat beragam banyak tidak bisa hadir, namun semuanya sudah dokomunikasikan. 

Selain itu, tambahnya lagi selama ini program kegiatan juga berjalan dengan baik yaitu suatu kegiatan sifatnya sosial berbagi dan peduli sesama baik di saat suka maupun duka yang melanda salah satu anggota alumni ini. 

"Mudah-mudahan acara seperti ini semakin ditingkatkan dan kita ramaikan, dan jika perlu kita adakan acara Reuni an gabungan dari semua angkatan, tutup Ahmad Herry mengakhiri pembicaraannya.(Ary)



Tulis Komentar