Daerah

Sajikan Menu Berbeda, Sarapan Gratis IKA UNRI-Ika Cafe Mulai Dikenal dan Diminati

Menu Soto Banjar ala Sarapan Gratis IKA UNRI -Ika Cefe, Selasa pagi (12/7/2022). (F: ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Memasuki pekan kedua sejak dilounching 5 Juli lalu, Sarapan Gratis IKA UNRI-Ika Cafe mulai dikenal dan diminati masyarakat luas. 

Dengan menyajikan menu berbeda, tiap Selasa dan Kamis, Sarapan Gratis ini dapat dinikmati semua kalangan yang mungkin tidak sempat sarapan di rumah mereka.  

Dengan singgah di Ika Cafe, masyakarat bisa menikmati menu sarapan andalan dengan tanpa membayar sejumlah rupiahpun dari koceknya.

Untuk Selasa pagi tadi (12/7/2022), tim dapur Ika Cafe telah menyiapkan sarapan Soto Banjar yang mengunggah selera. Dari ojek online, mahasiswa Kukerta, karyawan, polisi dan masyarakat umum lainnya dapat menyantap hidangan istimewa ini.

Koordinator Sarapan Gratis IKA UNRI-Ika Cafe Eka Muliati mengatakan untuk menu yang disajikan memang berbeda untuk setiap hari pelaksanaan kegiatan rutin yang menjadi program andalan Departemen Sosial Budaya dan Keagamaan PP IKA UNRI ini.

" Pada pekan kemarin makanan yang disajikan berupa Nasi Goreng diawal lounching, Selasa (5/7/2022) lalu dan Mie Goreng pada hari Kamisnya. Untuk Selasa ini kita ganti dengan Soto Banjar yang sesuai dengan suasana pagi tadi yang adem dan sejuk setelah hujan semalaman," terang Eka yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi tahun '90 ini.

Sementara itu Ketua Departemen Sosial Budaya dan Keagamaan PP IKA UNRI Raja Saspi Kurniawan mengatakan dengan adanya sosialisasi dari pengurus dan para alumni program andalan IKA UNRI ini sekarang sudah mulai dikenal masyarakat luas.

"Alhamdulillah setelah kita sosialisasi dan juga dipajang banner Sarapan Gratis di trotoar depan Ika Cafe masyarakat sudah mulai banyak yang mampir tuk menikmati sarapan," ujar alumni Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini. 

Secara terpisah Ketua Umum PP IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim atau yang akrab disapa Suhu Wan mengaku senang dengan respon masyarakat luas dengan sudah dikenalnya Sarapan Gratis IKA UNRI-Ika Cafe ini. 

"Alhamdulillah sudah banyak masyarakat yang menikmatinya. Saya berterima kasih kepada para donatur, terutama yang berasal dari pengurus dan alumni UNRI yang dengan ikhlas memberikan sumbangan untuk kelangsungan program ini. Termasuk donatur program Jum'at Berkah berbagi IKA UNRI. Terimakasih juga pada Ika Cafe yang telah mensupport dengan menyajikan menu-menu makanannya" ucapnya alumni Fakultas Ekonomi tahun '90 ini. 

Suhu Wan juga berharap, ke depan IKA UNRI akan terus membuat program-program andalan lainnya yang juga menyentuh masyarakat luas.

"Ke depan tentunya kita akan terus membuat dan melaksanakan program-program andalan yang langsung menyentuh masyarakat luas,"tutup pengusaha ritel dengan 113 toko ini. (RNM)

 



Tulis Komentar