Politik

Dinilai Setia Membesarkan PAN , Saprianto Siap Antarkan Ketua DPD  PAN Kuansing Bertarung di Tingkat Pusat

Bersikap loyal pada partai, Saprianto siap antarkan Ketua DPD  PAN Kuansing Komperensi bertarung di tingkat pusat. (F:IYK/ANews)

KUANTAN SINGINGI (ANews) - Seiring waktu, dengan semakin dekatnya masa pileg tahun 2024, Saprianto Kader yang dikenal setia berdiri tegak dengan Partai Berlambang Matahari putih, Partai Amanat Nasional (PAN), Ia tetap setia dengan partai berlambang Matahari Putih, di tengah arus badai perebutan kader yang terjadi saat ini.

Kepada AmanahNews Saprianto, mengatakan, sejak partai PAN berdiri, Ia termasuk salah seorang kader yang tetap setia berada di Partai PAN, dan  akan terus berkomitmen dan setia untuk  membesarkan partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Kuantan Singingi Kamis (23/2/2023).

" Seperti apapun dan sebesar apapun badai politik saat ini yang terjadi di tengah perebutan kader - kader partai, saya akan tetap setia di bawah naungan partai PAN, Ibu Komperensi selaku Ketua DPD PAN Kuansing termasuk figur yang berjasa dalam mempertahankan eksistensi Partai PAN di Kuansing,. Saya komit untuk mengantarkan Ibu Ketua DPD PAN untuk bertarung di DPR RI, Insya Allah," ucap Saprianto Kader PAN yang dikenal setia dalam berpartai.

Kemudian, Saprianto, dalam perbincangannya, kepada Amanah News mengatakan, pada pileg tahun 2024 nanti, Ia sudah mendapatkan restu, dari Ketua DPD Partai PAN Kuansing untuk bertarung dalam memperebutkan Kursi di DPRD Kuansing dapil I. Selain itu, Ia juga mengaku sudah mempersiapkan diri  sejak jauh hari, sekaligus menyatakan sikap, Insya Allah siap maju dengan motto " bergerak serempak membangun negeri", ucap Saprianto, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Kuansing. (IYK/ANews)



Tulis Komentar