Unggul Suara Pilkada Rohil 

Pasangan Afrizal Sintong - Sulaiman, Bakal Jadi Bupati Rohil Priode 2021-2026.

Salah satu gambaran hasil real count Pilkada Rohil yang memenangkan pasangan Afrizal Sintung-Sulaiman (Foto; LEK/ANews)

Rokan Hilir (ANews) - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, telah usai diselenggarakan secara serentak, pada Rabu 09 Desember 2020 yang diselenggarakan pada 18 kecamatan Se-Kabupaten Rokan Hilir, Povinsi Riau.

Ijun, yang merupakan TIM Relawan dari pasangan calon Afrizal Sintong-Sulaiman (AMAN), warga ibukota Rohil, Bagan Siapiapi ini, mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan hasil perolehan suara dari hitungan cepat (Real count) dari Tim Pemenang AMAN di sekretariat Partai Nasdem Bagansiapiapi. 

Dari data Tim Sukses dan Relawan diketahui 184 Desa/Kelurahan Se-kabupaten Rokan hilir, suara pasangan yang akrab dipanggil AMAN itu unggul dari paslon Lainnya. Dengan demikian, jika tidak ada perubahan dan halangan bisa dipastikan pasangan Afrizal Sintong-Sulaiman ini bakal dilantik menjadi Bupati Rokan Hilir untuk priode 2021 - 2026 mendatang.

"Alhamdulilah, Bapak Afrizal dan H Sulaiman, pada Pilkada Rohil, unggul suara dari tiga paslon lainnya. Ini berdasarkan hasil data autentik C-1 plano tinta basah yang berkisar 3.4% selisih 9.284 suara pemilih," ujar Ijun kepada Wartawan, Jumat (11/12/2020).

Menurutnya, Pasangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman, Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir dari jagoannya itu, merupakan sosok yang sederhana, murah senyum dan visi dan misinya juga jelas dan merupakan putra asli daerah, dari dua background yang berbeda yang saling melengkapi satu sama lain, untuk membangun rokan hilir yang lebih maju dan lebih baik kedepannya.

"Pilkada sudah usai, namun kami akan tetap kawal surat suara dari tiap kecamatan sampai ke KPU kabupaten, hingga pada pengumuman perolehan hasil suara di Pilkada Rohil 2020 ini," pungkasnya. (LEK)



Tulis Komentar